Toshiba hadirkan platform pengembangan 130nm FFSA™ berkinerja tinggi, hemat listrik dan berjajaran terstruktur murah

Toshiba hadirkan platform pengembangan 130nm FFSA™ berkinerja tinggi, hemat listrik dan berjajaran terstruktur murah

Toshiba: platform pengembangan 130nm FFSA(TM) dengan keunggulan kinerja tinggi, hemat listrik dan jajaran terstruktur murah .(Impresi seniman) (Antara/BUSINESS WIRE)

- Akan diproduksi anak perusahaan Toshiba-

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (Toshiba) hari ini meluncurkan FFSA (Fit Fast Structured Array) berbasis simpul (node) proses manufaktur 130nm terbaru, platform pengembangan SoC (System on Chip) inovatif yang dilengkapi fitur performa tinggi, hemat biaya, dan rendah konsumsi daya[1].

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20181112005853/en/

Toshiba tak hanya menyediakan platform ASIC (Application Specific IC) and FFSA yang sesuai dengan ekosistem dan spesifikasi bisnis konsumen, tapi juga menghadirkan berbagai solusi handal untuk membantu pengembangan SoC yang dapat dikustomisasikan. Perangkat FFSA menggunakan master slice berbahan dasar silikon yang umumnya digunakan bersamaan dengan lapisan logam bagian atas yang dapat dikustomisasikan. Dengan hanya mengkustomisasikan beberapa pelindung (mask), FFSA menawarkan biaya NRE (Non-recurring engineering) yang lebih rendah dibandingkan pengembangan ASIC secara individu. Perangkat ini juga memungkinkan penghematan biaya produksi dan mampu menyediakan sampel dan produk massal dalam periode waktu yang lebih singkat dibandingkan dengan ASIC konvensional. Selain itu, FFSA memungkinkan performa yang lebih tinggi dan konsumsi daya yang lebih rendah dibandingkan FPGA (Field Programmable Gate Array) menggunakan metodologi desain dan perpustakaan ASIC.[1]

Seri 130nm menambah portofolio produk Toshiba eksisting yang meliputi 28nm, 40nm, dan 65nm, sehingga menjadikan FFSA sebagai opsi yang tepat untuk pasar peralatan industri yang terus berkembang.

Perangkat FFSA 130nm akan diproduksi oleh Japan Semiconductor, anak usaha Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation yang memiliki rekam jejak dan kemampuan yang panjang dan teruji dalam memproduksi ASIC, ASSP, dan mikrokomputer. Dengan demikian, hal ini akan menjamin kesediaan produk secara jangka panjang dan memenuhi kebutuhan pasar secara berkelanjutan.

Seri terbaru ini memberikan performa dan integrasi yang dibutuhkan untuk peralatan industri, fasilitas komunikasi, peralatan otomasi kantor (OA), dan produk konsumen di pasar dengan potensi pertumbuhan yang menjanjikan.

Jajaran FFSA
Teknologi proses 130nm 65nm 40nm 28nm
Jumlah gate maksimal[2] 912Kgate 21Mgate 25Mgate 100Mgate
Kapasitas SRAM maksimal 664Kbit 19Mbit 30Mbit 207Mbit
Kecepatan transceiver maksimal - - 12,5Gbps 28Gbps
Jumlah lajur transceiver maksimal - - 14 64
Jumlah pin I/O maksimal 337 1110 720 928

Catatan:
[1] Perbandingan internal produk FPGA konvensional Toshiba.
[2] Jumlah gate yang tersedia merupakan pedoman dan akan bervariasi menurut aplikasi.

* FFSA adalah merek dagang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation.
* Semua nama perusahaan, produk dan layanan lain boleh jadi merek dagang perusahaannya masing-masing.

Untuk informasi selengkapnya tentang produk ini, silakan klik:
https://toshiba.semicon-storage.com/jp/product/custom-soc/platform/ffsa.html

Layanan Pelanggan:
System LSI Marketing Center
Tel: +81-44-548-2753
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

Segala informasi yang terkandung di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan dan informasi kontak, berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagai perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan semangat perusahaan baru dengan kebijakan pengalaman. Sejak memisahkan diri pada Juli 2017, kami telah mapan di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, serta memberi pelanggan dan mitra bisnis kami solusi luar biasa dalam semikonduktor yang berbeda, LSI sistem dan HDD.

Ke-22.000 karyawan kami di seluruh dunia bertekad memaksimalkan nilai produk kami, dan menekankan kerjasama erat dengan pelanggan untuk mempromosikan penciptaan bersama nilai dan pasar baru. Kami ingin mengandalkan penjualan tahunan yang kini melampaui 800 miliar yen (7 miliar dolar AS) dan ikut menciptakan masa depan yang lebih baik bagi orang di manapun.
Untuk informasi selengkapnya tentang kami, klik: https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181112005853/en/

Kontak

Pertanyaan Media:

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Digital Marketing Department
Chiaki Nagasawa, +81-3-3457-4963
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024