Cushman & Wakefield kian berekspansi di Irlandia

    * Firma jasa real estate terbesar dunia akan menggandeng lebih dari 100 perusahaan spesialis properti komersil di Dublin, Limerick dan Galway
    * Managing Director Aidan Gavin jadi Head of Ireland Cushman & Wakefield dan bergabung dengan Executive Committee untuk Inggris dan Irlandia

DUBLIN--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Firma jasa real estate global Cushman & Wakefield meneken kesepakatan definitif untuk mengakuisisi cabang properti komersil Sherry FitzGerald Group di Republik Irlandia, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini. Kesepakatan itu akan rampung pada awal September 2018.

Cushman & Wakefield sudah mengantongi 20% saham bisnis properti komersil Irlandia yang beroperasi sebagai afiliasi eksklusifnya di negara tersebut, dengan mengubah namanya menjadi Cushman & Wakefield Ireland dua tahun silam. Firma ini, yang diperkuat oleh lebih dari 100 profesional properti komersil serta kantor di Dublin, Limerick dan Galway, kini akan terintegrasi sepenuhnya ke Cushman & Wakefield, salah satu firma layanan real estate terbesar dunia dengan 48.000 karyawan di sekitar 400 kantor dan 70 negara.

Managing Director Aidan Gavin jadi Head of Ireland Cushman & Wakefield dan juga akan menjabat sebagai Executive Committee untuk Inggris dan Irlandia.

Cushman & Wakefield akan tetap menjalin hubungan dengan Sherry FitzGerald Group, yang memiliki 97 kantor lagi di seantero negara tersebut.

Colin Wilson, Chief Executive Officer, EMEA, Cushman & Wakefield, berkata: "Ini merupakan langkah baru yang menarik dalam hubungan luar biasa yang bermula 20 tahun silam dan mencerminkan peningkatan signifikan dalam proyek lintas batas di mana tim kami telah berkolaborasi. Kami mengharapkan pertumbuhan lebih lanjut karena ekonomi Irlandia terus menguat dan kami berintegrasi sepenuhnya sebagai satu perusahaan dengan operasi yang benar-benar mulus antara Irlandia dan Inggris. Kami berkomitmen untuk menumbuhkan secara menguntungkan skala dan kinerja bisnis kami yang besar di wilayah EMEA guna memberikan hasil yang luar biasa bagi klien kami."

Aidan Gavin, Head of Ireland Cushman & Wakefield menuturkan: "Bisnis kami kian kokoh sejak mengadopsi brand Cushman & Wakefield dan kami mencapai momentum nyata di pasar. Kami sekarang berpeluang untuk meningkat lagi dengan memanfaatkan sumber daya jaringan global kami guna membentuk masa depan properti Irlandia."

Kata Steven McKenna, Chief Executive Officer Sherry FitzGerald Group: "Bagi Sherry FitzGerald Group, penjualan ini memberi kami peluang untuk mendukung rencana ambisius kami agar terus mengembangkan bisnis inti Sherry FitzGerald. Kami akan segera membuka kantor ke-100 di Irlandia dan sama-sama fokus dalam menyediakan bisnis yang lebih cerdas untuk kepentingan klien kami melalui teknologi imajinatif. Cushman & Wakefield bisa memiliki sepenuhnya bisnis komersil di Irlandia dan kami juga bisa memiliki struktur kepemilikan sederhana serta merek tunggal. Kami juga senang melanjutkan hubungan profesional yang amat erat dengan Cushman & Wakefield Ireland."

Sebagai bagian dari transaksi tersebut, Cushman & Wakefield juga akan mengakuisisi saham minoritas bisnis properti komersilnya di Cork dan Belfast, dari Sherry FitzGerald Group. Adapun sisanya, yang sudah dimiliki, tak terpengaruh.

Tentang Cushman & Wakefield

Cushman & Wakefield adalah firma jasa real estate global terkemuka yang memberikan nilai luar biasa dengan melaksanakan ide untuk penghuni dan pemilik real estate. Cushman & Wakefield adalah salah satu perusahaan jasa real estate terbesar dengan 48.000 karyawan di sekitar 400 kantor dan 70 negara. Pada tahun 2017, firma tersebut membukukan pendapatan sebesar 6,9 miliar dolar AS di seluruh layanan inti properti, fasilitas dan manajemen proyek, penyewaan, pasar modal, konsultasi, serta layanan lainnya. Untuk informasi selengkapnya, klik www.cushmanwakefield.com atau follow @CushWake di Twitter.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180716005412/en/

Kontak

Cushman & Wakefield
Richard Coleman, +44 (0)203 296 4326
Head of EMEA Communications
richard.coleman@cushwake.com
atau
Sherry FitzGerald Group
Jill ONeill, +353 86 252 3277
Director, External Communications
jill.oneill@sherryfitz.ie

Sumber: Cushman & Wakefield

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024