Ajinomoto berbagi di bulan penuh berkah

Jakarta (Antara News) - PT Ajinomoto Indonesia melakukan kegiatan santunan kepada anak yatim di bulan Ramadhan di semua wilayah Pabrik dan Kantor Ajinomoto.
 
Kegiatan berbagi kepada anak yatim ini secara rutin selalu dilakukan setiap tahunnya yang merupakan salah satu kontribusi Ajinomoto kepada masyarakat sekitar, kata Muhammad Fachrurozy, PR Department Manager PT Ajinomoto Indonesia di Jakarta, Jumat (8/6).
 
Kegiatan ini melibatkan semua karyawan yang ada di pabrik-pabrik Ajinomoto seperti di Mojokerto, Karawang Barat, Karawang Timur, kantor pusat Jakarta, kantor cabang Jakarta, Surabaya, dan Medan. Kegiatan santunan ini dibarengi dengan kegiatan buka puasa bersama karyawan Ajinomoto.
 
Tercatat kurang lebih 1,000 anak yatim setiap tahunnya ikut serta dalam kegiatan ini. Selain itu, Ajinomoto juga ikut berpartisipasi dalan Gerakan Peduli Dhuafa yang diselenggarakan oleh
LPPOM-MUI.
 
Partisipasi berupa pemberian produk-produk bumbu Ajinomoto yang nantinya akan dibagikan bersama produk lainnya oleh LPPOM MUI untuk masyarakat dhuafa yang ada di sekitar
JABODETABEK.
 
Harapannya, dengan kegiatan ini Ajinomoto menjadi perusahaan dengan social value yang memberikan kontribusi nyata dan menjadi perusahaan yang dipercaya oleh mnasyarakat Indonesia, pungkasnya. (adv)
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024