Hyatt tandatangani perjanjian kolaborasi eksklusif dengan Lindner Hotels AG

Hyatt tandatangani perjanjian kolaborasi eksklusif dengan Lindner Hotels AG

ANTARA/Business Wire

Kolaborasi melanjutkan strategi pertumbuhan aset-ringan Hyatt dan menandai masuknya merek JdV by Hyatt di Jerman

Chicago (ANTARA/Business Wire) - Hyatt Hotels Corporation (NYSE:H) hari ini mengumumkan bahwa afiliasi Hyatt telah menandatangani perjanjian kerjasama eksklusif dengan Lindner Hotels AG, bisnis perhotelan Jerman yang dikelola keluarga, yang berfokus pada pengembangan hotel, manajemen dan investasi. Diharapkan lebih dari 30 hotel di tujuh negara Eropa akan bergabung dengan portofolio merek Hyatt dan akan diintegrasikan ke dalam program loyalitas World of Hyatt dalam waktu dekat. Sebagian besar properti dijadwalkan untuk transisi ke merek JdV by Hyatt, kumpulan hotel independen dengan kepribadian unik dan cerminan sejati dari lokasi mereka.

Lindner Hotels AG, perusahaan perhotelan milik keluarga Jerman yang didirikan pada tahun 1973 oleh arsitek Otto Lindner, mengoperasikan berbagai properti di bawah merek Lindner Hotels & Resorts dan me and all hotels di kota-kota utama di Jerman dan di Eropa Tengah dan Timur. Perjanjian tersebut akan memperluas jejak merek Hyatt ke 15 pasar baru dan memperluas distribusi di tujuan utama seperti Dusseldorf, Frankfurt, dan Hamburg.

Kami sangat senang melanjutkan perjalanan pertumbuhan aset ringan Hyatt di Eropa melalui kolaborasi strategis yang berarti dengan Lindner ini, kata Presiden dan CEO, Hyatt, Mark Hoplamazian. Penambahan portofolio hotel Lindner yang diinginkan akan secara substansial menumbuhkan jejak merek Hyatt di Jerman dan membawa tamu kami dan pada akhirnya anggota World of Hyatt kami ke berbagai tujuan baru di seluruh Eropa termasuk Kiel, Leipzig, Sylt, Bratislava, dan Interlaken. Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan tim Lindner kepada kami dan bersemangat untuk memperkuat penawaran tamu kolektif kami melalui investasi modal strategis yang dilakukan oleh Lindner ke dalam portofolio tersebut.

Portofolio Lindner akan semakin meningkatkan jejak gaya hidup Hyatt dengan penambahan sekitar 5.500 kamar, yang secara signifikan meningkatkan jejak Hyatt di Jerman, memberikan lebih banyak pilihan kepada tamu Hyatt dan anggota loyalitas World of Hyatt.

Kami senang memiliki merek internasional yang kuat di sisi kami di Hyatt, dengan fokus bersama kami pada kualitas tinggi dan pendekatan holistik untuk keramahan, tambah Chief executive officer, Lindner, Arno Schwalie. Jenis kolaborasi ini benar-benar unik di pasar Jerman. Sebagai bagian dari merek JdV by Hyatt, Lindner tetap menjadi merek yang kuat dengan identitas dan kemandirian perusahaannya sendiri, sekarang dibantu oleh kekuatan kesadaran merek global Hyatt serta kemampuan penjualan dan pemasaran kelas satu.

Sebagai bagian dari perjanjian ini, Lindner Hotels akan memiliki akses ke dukungan berbasis data seputar kesehatan merek, pengalaman tamu, dan pengoptimalan pendapatan dari Grup Hubungan Pemilik dan Waralaba Global Hyatt, tim khusus yang berfokus pada kinerja hotel Waralaba, serta pemilik dan operator.

Istilah "Hyatt" digunakan dalam rilis ini untuk kemudahan merujuk ke Hyatt Hotels Corporation dan/atau satu atau lebih afiliasinya.

Tentang Hyatt Hotels Corporation

Hyatt Hotels Corporation, yang berkantor pusat di Chicago, adalah perusahaan perhotelan global terkemuka yang dipandu oleh tujuannya untuk memperhatikan orang sehingga mereka dapat menjadi yang terbaik. Per 30 Juni 2022, portofolio Perusahaan ini mencakup lebih dari 1.150 hotel dan properti all-inclusive di 72 negara di enam benua. Penawaran Perusahaan ini mencakup merek-merek dalam Timeless Collection, termasuk Park Hyatt, Grand Hyatt, Hyatt Regency, Hyatt, Hyatt Residence Club, Hyatt Place, Hyatt House, dan UrCove; Boundless Collection, termasuk Miraval, Alila, Andaz, Thompson Hotels, Hyatt Centric, dan Caption by Hyatt; Independent Collection, termasuk Unbound Collection by Hyatt, Destination by Hyatt, dan JdV by Hyatt; dan Inclusive Collection termasuk Hyatt Ziva, Hyatt Zilara, Zotry Wellness & Spa Resorts, Secrets Resorts & Spas, Breathless Resorts & Spas, Dreams Resorts & Spas, Vivid Hotels & Resorts, Alua Hotels & Resorts, dan Sunscape Resorts & Spa. Anak-anak Perusahaan tersebut mengoperasikan program loyalitas World of Hyatt, ALG Vacations, Unlimited Vacation Club, layanan manajemen destinasi Amstar DMC, dan layanan teknologi Trisept Solutions. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.hyatt.com.

Tentang JdV by Hyatt

Sebuah komunitas untuk yang bersemangat, yang berhati ringan, yang berjiwa muda, merek JdV by Hyatt menawarkan koleksi hotel mandiri yang semarak yang merupakan cerminan sejati dari lingkungan perkotaan yang kita sebut rumah. Merangkul senama (joie de vivre), merek JdV by Hyatt mengundang tamu dan penduduk lokal untuk terhubung, hidup di saat ini dan merayakan kegembiraan hidup. Setiap hotel memberikan pengalaman yang inklusif dalam semangat dan ruang, mengundang semua untuk menjadikan setiap masa inap Anda benar-benar. Ikuti @JDVHotels di Facebook, Instagram, dan Twitter untuk berita dan pembaruan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.jdvbyhyatt.com.

Tentang Lindner Hotels AG

Kesenangan, keramahan, dan semangat hidup - selama 50 tahun ini telah menjadi ciri khas dari 31 hotel Lindner Hotels AG di tujuh negara Eropa. Dengan desain inspirasional, bakat informal, dan fokus pada keberlanjutan, hotel butik perkotaan dari merek me and all hotels, yang menempati lokasi sentral di kota-kota yang menarik, tidak hanya menarik bagi pelancong kota dan bisnis, tetapi juga bagi penduduk setempat yang ingin menggabungkan kehidupan, bekerja dan merayakan. Mitra lokal mulai dari kuliner, musik, seni, dan perusahaan rintisan memberikan pengalaman baru yang terus-menerus melalui dapur sembul, acara, dan produk berkelanjutan. Lindner Hotels & Resorts yang memenangkan berbagai penghargaan menggabungkan tradisi dan inovasi. Dari hotel bisnis dengan fasilitas konferensi modern hingga hotel bertema, spa mewah dan resor golf, tempat wisata kota, dan Grand Hotel yang bersejarahsemuanya, tanpa kecuali, menggabungkan keramahan dengan kehangatan, semangat olahraga, dan perjuangan untuk kesempurnaan. Arno Schwalie menjadi Ketua dan CEO Lindner Hotels AG pada Mei 2022. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1973 oleh arsitek Otto Lindner dan masih dimiliki oleh keluarga hingga saat ini.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Pernyataan Berwawasan ke Depan dalam siaran pers ini, yang bukan merupakan fakta sejarah, adalah pernyataan berwawasan ke depan dalam arti Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Dalam beberapa kasus, Anda dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan dengan menggunakan kata-kata seperti seperti mungkin, bisa, mengharapkan, berniat, merencanakan, mencari, mengantisipasi, percaya, memperkirakan, memprediksi, potensial, melanjutkan, kemungkinan, akan, akan dan variasi dari istilah ini dan ekspresi serupa, atau negatif dari istilah ini atau ekspresi serupa. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut harus didasarkan pada perkiraan dan asumsi yang, meskipun dianggap wajar ketika dibuat, pada dasarnya tidak pasti, dan tunduk pada banyak asumsi dan ketidakpastian, banyak di antaranya berada di luar kendali Lindner atau Hyatt, yang dapat menyebabkan hasil yang sebenarnya, kinerja atau pencapaian yang berbeda secara material dari yang dinyatakan atau tersirat oleh pernyataan tersebut. Pernyataan berwawasan ke depan yang dibuat dalam siaran pers ini dibuat hanya pada tanggal publikasi awal mereka dan tidak ada pihak yang berkewajiban untuk memperbarui secara terbuka pernyataan berwawasan ke depan ini saat peristiwa aktual terungkap, kecuali sejauh diwajibkan oleh hukum yang berlaku. Jika satu atau lebih pernyataan berwawasan ke depan diperbarui, tidak ada kesimpulan yang harus ditarik bahwa pembaruan tambahan apa pun akan dilakukan sehubungan dengan pernyataan berwawasan ke depan tersebut atau lainnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20221006005349/en/

Kontak
Hannah Acsinia
Hyatt

Sumber: Hyatt Hotels Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024