WEGE Kembali Gelar Pelatihan Digital Marketing Batch II bagi Para UMKM

WEGE Kembali Gelar Pelatihan Digital Marketing Batch II bagi Para UMKM

ANTARA/WEGE

Jakarta (ANTARA) - Masih dalam rangkaian HUT WEGE, melalui program CSR yang dilaksanakan oleh WEGE Lapak telah sukses menggelar pelatihan Digital Marketing Batch II, dengan tema Rahasia Laris Manis dari Google Business Profile. Bertempat di Warung Pendi, Cawang, Jakarta (30/9).

Acara ini terlaksana dengan secara hybrid dengan total peserta yang mengikuti acara kurang lebih sekitar 50 orang yang merupakan UMKM dari internal dan eksternal perusahaan dengan pemateri yang sama pada acara sebelumnya yaitu, Galih Panji sebagai Dosen Praktisi Bisnis Digital & E-commerce Unversitas Brawijaya sekaligus sebagai Internet Marketing Expert.

ANTARA/WEGE

ANTARA/WEGE

Dalam pelatihan kali ini, semua peserta langsung diajak untuk bisa mempraktekan bagaimana cara menggunakan Search Engine Optimization (Google) untuk kepentingan bisnisnya.

Kegiatan-kegiatan tersebut merupakan bagian dari program CSR WEGE yang memiliki nilai CSV (Creating Share Value) yang berdampak positif bagi bisnis perusahaan. Sejumlah kegiatan CSR WEGE lainnya yang direncanakan dijalankan dalam waktu dekat di antaranya adalah Beasiswa Pendidikan, Sembako Internal, Pelatihan Budidaya Mangga dan Agrobisnis, Distribusi Pupuk Kompos, dan Reboisasi Mangga Ki Ojay di Karawang.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024