Mary Kay berikan hibah pendidikan kepada perempuan Amerika Latin

Mary Kay berikan hibah pendidikan kepada perempuan Amerika Latin

Mary Kay berkomitmen untuk menginspirasi perempuan muda yang memberikan kontribusi luar biasa di bidang STEAM untuk terus mengejar impian mereka. (Foto: Mary Kay Inc.)

The Young Women in STEAM Grants yang diluncurkan pada tahun 2020 - memberikan penghargaan kepada remaja putri yang memberikan kontribusi luar biasa di bidang STEAM dan membantu mereka mengejar impian mereka lebih jauh

Dallas (ANTARA/Business Wire)- Sebagai pemimpin selama puluhan tahun dalam pemberdayaan perempuan dan sains inovatif, Mary Kay merayakan para perempuan muda yang bertanggung jawab atas masa depan mereka melalui kepemimpinan, inovasi, dan tekad untuk unggul di bidang STEAM. Perempuan hanya 28% dari angkatan kerja di bidang sains, teknologi, teknik, dan matematika. [1] Dengan menawarkan dukungan berkelanjutan kepada perempuan muda di bidang STEAM, mereka melanjutkan misi Mary Kay, yaitu meningkatkan kehidupan perempuan di mana pun.

Logo Mary Kay

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20221005005835/en/

Lebih banyak perempuan muda yang mendapatkan akses ke pendidikan STEAM mengarah pada peningkatan perempuan yang merangkul karir di bidang tersebut. Pada gilirannya, ini memberikan akses ke peluang yang lebih setara bagi perempuan, mempersempit kesenjangan upah gender, mendukung ekonomi, dan menghilangkan bias dalam bidang ilmiah dan terkait, kata Chief Innovation Officer, Produk dan Sains untuk Mary Kay Inc., Dr. Lucy Gildea. Setiap hari, melalui inovasi dan sains, perempuan di seluruh dunia memecahkan beberapa masalah paling kompleks tetapi masih banyak yang harus dilakukan untuk mengenali kontribusi mereka, memberi mereka suara, dan meningkatkan representasi mereka di bidang STEAM.

Young Women in STEAM Grants Mary Kay dan kampanye sosial menampilkan perempuan muda dari seluruh dunia yang memberikan kontribusi luar biasa di bidang STEAM. Ivanna Hernandez, calon astronom dan penggemar kedirgantaraan dari Kolombia, adalah penerima hibah Remaja Putri STEAM dan menerima hibah pendidikan berkelanjutan kedua untuk meluncurkan mimpinya menjadi astronot perempuan Amerika Latin pertama yang pergi ke Mars.

Dalam perayaan World Space Week, Mary Kay membuat video yang menyoroti pentingnya peluang pendidikan STEAM untuk membantu perempuan muda meraih bintang remaja putri seperti Ivanna.

Perempuan muda di Kolombia memiliki akses yang sangat sedikit ke pendidikan STEAM, terutama di bidang kedirgantaraan. Dengan membawa kesadaran pada program ini dan mengejar hasrat saya untuk pergi ke luar angkasa, saya berharap dapat membawa lebih banyak kesempatan kepada wanita muda di Kolombia yang tertarik untuk mencari pendidikan tinggi dan karir di bidang STEAM, ujar Ivanna Hernandez. Solusi terbaik dicapai ketika Anda memiliki tim yang beragam yang mampu memperhatikan semua kekurangan yang ditimbulkan oleh suatu masalah atau desain. Karena perempuan memiliki latar belakang sosial dan kebutuhan khusus yang berbeda, kontribusi kami melengkapi dan mengisi kesenjangan yang telah diabaikan selama bertahun-tahun.

Mary Kay dengan bangga melanjutkan komitmennya untuk memberikan kesempatan pendidikan kepada perempuan muda di seluruh dunia dengan berinvestasi di masa depan mereka dan melihat mereka melambung dalam pengejaran STEAM mereka.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang mampu menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikan impiannya pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan perempuan. Mimpi itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dalam perjalanan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jaringan, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian. Mary Kay percaya dalam memperkaya kehidupan hari ini untuk masa depan yang berkelanjutan, bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia yang berfokus pada mempromosikan keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas dari kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com, temukan kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.

Sumber

Proyek Kolaborasi Putri Nasional (2022). Keadaan Anak Perempuan dan Perempuan di Stem. https://ngcproject.org/resources/state-girls-and-women-stem

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20221005005835/en/

Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024