XPOP luncurkan pasar NFT hiburan Polkadot pertama di dunia

XPOP luncurkan pasar NFT hiburan Polkadot pertama di dunia

XPOP mengumumkan pasar NFT hiburan berbasis blockchain Polkadot yang akan diluncurkan sebagai yang pertama di dunia pada akhir Juni. XPOP NFT Marketplace menyediakan layanan terdesentralisasi untuk mengesahkan keaslian konten dan kepemilikan konten setiap artis dan untuk memastikan distribusi konten yang aman di jaringan blockchain XPOP. XPOP Parachain dibentuk atas dasar Polkadot, yang merupakan kontrak pintar yang dapat dimodifikasi sesuai dengan berbagai bisnis distribusi konten. Pasar NFT hiburan yang akan diluncurkan oleh Tim Proyek XPOP ini akan menjadi layanan pertama di dunia yang dikombinasikan dengan ekosistem blockchain Polkadot yang menawarkan interoperabilitas dengan jaringan blockchain yang berbeda. ANTARA/Business Wire. (XPOP)

Seoul, Korea Selatan (Antara/Business Wire)- XPOP, perusahaan teknologi blockchain Korea, mengumumkan pasar non-fungible token (NFT) hiburan berbasis blockchain Polkadot yang akan diluncurkan sebagai yang pertama di dunia pada akhir Juni.

Berdasarkan berbagai konten yang menyediakan kemitraan dengan sejumlah perusahaan hiburan K-pop, Tim Proyek XPOP sedang mempersiapkan konten ekstensif untuk didaftarkan dan didistribusikan di pasar NFT baru XPOP melalui partisipasi artis K-pop terkenal.

XPOP NFT Marketplace menyediakan layanan terdesentralisasi untuk mengesahkan keaslian konten dan kepemilikan konten setiap artis dan untuk memastikan distribusi konten yang aman di jaringan blockchain XPOP. XPOP Parachain dibentuk atas dasar Polkadot, yang merupakan kontrak pintar yang dapat dimodifikasi sesuai dengan berbagai bisnis distribusi konten. Pasar NFT hiburan yang akan diluncurkan oleh Tim Proyek XPOP dengan kekuatan teknologi tak tertandingi akan menjadi layanan pertama di dunia yang dikombinasikan dengan ekosistem blockchain Polkadot yang menawarkan interoperabilitas dengan jaringan blockchain yang berbeda.

Berbasis Polkadot, pasar ini memungkinkan penggunaan berbagai konten berbasis cryptocurrency dan koleksi selain XPOP. Pasar ini akan menjadi pasar konten yang benar-benar terdesentralisasi di mana pengguna dapat dengan aman dan nyaman mendaftar dan memperdagangkan konten. XPOP NFT Marketplace telah diuji dengan konten yang dapat dikoleksi, seperti kartu foto digital dan ilustrasi artis K-pop. Media blockchain terkemuka menunjukkan minat pada Proyek XPOP selama fase awal pembukaannya. Sekarang, mata semua orang tertuju pada nilai token XPOP tepat waktu untuk listing di bursa kripto utama.

XPOP merupakan perusahaan para ahli Korea dari bidang teknologi blockchain dan konten hiburan. Sejalan dengan tren terkini yang berubah dengan cepat, XPOP menyediakan berbagai pemain konten dengan pasar NFT hiburan yang memungkinkan perdagangan kontrak pintar blockchain di pasar hiburan dan pengembangan industri konten digital berorientasi masa depan berbasis web 3.0 dengan memanfaatkan teknologi NFT. XPOP saat ini sedang bersiap untuk menjalin kemitraan dan memulai bisnis hiburan K-pop di negara-negara Asia Tenggara, seperti Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Saat ini terdaftar di Melon Exchange (https://www.melonex.io) dan Hotbit Korea (https://www.hotbit.co.kr), XPOP Foundation akan mengadakan kampanye investasi dengan investor individu dan perusahaan investasi di seluruh dunia.

Detail pengumuman dan kegiatan resmi Yayasan XPOP dapat ditemukan di saluran Telegram resmi XPOP (https://t.me/xpopblockchain).


Kontak
XPOP Foundation
James Choi
Administration

Sumber: XPOP Foundation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024