Pelanggan NZMP™ mulai manfaatkan bahan baru bersertifikat carbonzero

Pelanggan NZMP™ mulai manfaatkan bahan baru bersertifikat carbonzero

ANTARA/Business Wire.

Merek bahan susu Fonterra akan mulai meluncurkan Mentega Organik NZMP bersertifikasi carbonzero baru

Auckland, Selandia Baru (Antara/Business Wire)- NZMP, Merek bahan susu Fonterra, telah meluncurkan Mentega Organik bersertifikasi carbonzero baru. Memulai peluncurannya di Amerika Utara, Mentega Organik baru ini akan membantu pelanggan NZMP untuk mencapai tujuan keberlanjutan mereka sendiri serta memenuhi permintaan konsumen untuk produk yang lebih berkelanjutan.

Dengan 72 persen konsumen global menunjukkan minat pada merek yang mengkomunikasikan pencapaian secara aktif seputar keberlanjutan1, pengenalan bahan karbonzero hanyalah merupakan salah satu cara di mana pelanggan NZMP dapat memanfaatkan solusi keberlanjutan Fonterra.

Bahan carbonzero bersertifikat pertama NZMP telah diaudit dan diverifikasi oleh Toit Envirocare, pemberi sertifikasi independen.

Manajer Senior Fonterra Sustainability Solutions, Lara Phillips, mengatakan: Perubahan iklim merupakan salah satu tantangan paling mendesak di zaman kita dan kami berkomitmen untuk menemukan solusi mengurangi jejak kami lebih jauh sebagai bagian dari perjalanan kami dalam keberlanjutan."

Untuk mendapatkan sertifikasi carbonzero untuk suatu bahan, Toit mengaudit dan memverifikasi emisi karbon untuk bahan tersebut di seluruh rantai pasokan. Kami juga harus menunjukkan bagaimana kami telah mengurangi emisi kami hingga saat ini, serta rencana yang kami miliki untuk mengurangi emisi kami lebih lanjut."

Langkah terakhir dalam sertifikasi adalah mengimbangi jejak karbon terverifikasi dengan kredit karbon berkualitas tinggi yang disetujui oleh Toit, misalnya dari regenerasi hutan asli atau proyek energi terbarukan. Dengan melalui proses ini, dapat membantu pelanggan mengurangi emisi dalam rantai pasokan mereka dan memungkinkan konsumen untuk membeli produk yang membuat perbedaan."

Meraih sertifikasi nol karbon untuk produk seperti Mentega Organik adalah cara terbaik bagi kami untuk membantu pelanggan dan lingkungan dalam jangka pendek, sementara kami berupaya mencapai nol bersih dalam operasi kami.

Kepala Eksekutif AMENA, Kelvin Wickham, percaya bahwa bahan-bahan Carbon Zero, seperti NZMP Organic Butter, dapat membantu membuka manfaat nyata bagi pelanggan kami dengan membantu memenuhi target keberlanjutan mereka, menandai nilai-nilai lingkungan, serta menumbuhkan preferensi merek dan pangsa pasar melalui produk-produk yang berbeda.

Fonterra Selandia Baru memiliki salah satu jejak karbon pertanian terendah di dunia, kira-kira sepertiga dari rata-rata global, menempatkan NZMP pada posisi yang kuat untuk menawarkan solusi keberlanjutan yang membantu pelanggan mengurangi dampak lingkungan mereka, sambil mengklaim keuntungan di pasar.

NZMP Organic Butter dengan sertifikasi carbonzero saat ini tersedia untuk pelanggan di AS. Seiring waktu, untuk mendukung kebutuhan dan permintaan pelanggan, NZMP akan memperluas portofolio ke lebih banyak kategori produk dan wilayah.

Untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai NZPMTM Organic Butter bersertifikasi carbonzero, kunjungi https://www.nzmp.com/global/en/products/ingredients/types/dairy-fats/butter/organic-unsalted-butter-carbonzero.html

1 Laporan penelitian Keberlanjutan FMCG Gurus, 2019

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210303005210/en/

Kontak
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Sophie Coley, Porter Novelli, atas nama NZMP.
+64 22 565 8919

Sumber: NZPM

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024