Departemen internasional Fuji Television luncurkan kursus bahasa Jepang di Youtube untuk pemirsa global

Departemen internasional Fuji Television luncurkan kursus bahasa Jepang di Youtube untuk pemirsa global

Press Release (AsiaNet)

AsiaNet 85428

Tokyo, 7 September 2020 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet)- Departemen internasional Fuji Television Network, Inc memulai program internet barunya pada bulan September. Setelah jalur "Tinggal di rumah, tetap aman" menyebar ke seluruh dunia, orang-orang menjadi terbiasa bekerja di rumah, menjaga jarak sosial, dan standar kebersihan yang lebih tinggi. Selama masa-masa ini, "Tips Menakjubkan! PELAJARAN JEPANG GILA -- Kursus wajib untuk teman-teman global kita --", sebuah acara pendidikan untuk dinikmati sambil menetap di rumah, bertujuan untuk memperkenalkan fakta menarik tentang Jepang kepada dunia.





Bahasa Jepang merupakan bahasa yang sulit untuk dipelajari dengan beragam ekspresi kesopanan, metafora, kata dengan arti ganda, perbedaan dalam berbicara secara privasi dan publik, dll. Salah satu program edukasi ini akan menghibur dan mengajari ekspresi gila Bahasa Jepang untuk audiens global, mencakup: kata-kata yang berubah arti dengan huruf tunggal, nama-nama aneh untuk benda, dan frasa bahwa binatang akan melakukan komplain jika mereka tahu artinya.

MC program ini yakni Nobuyuki Tsuchiya dari Knights, salah satu duo komik bergaya tradisional teratas Jepang, dan maskot acara Peruri akan membumbui setiap pelajaran. Penulis TV terkenal, Mitsuru Kuramoto, alias "penguntit berbahasa Jepang", menulis acara tersebut dan mengisi suara Peruri.

Nikmati Jepang lebih jauh di rumah dengan mempelajari misteri bahasa Jepang. Bersenang-senanglah berkomunikasi dengan bahasa Jepang saat Anda semua mempelajari frasa baru dan mendapatkan lebih banyak teman saat mengunjungi Jepang nanti.

Gambaran Program :
- Judul: Tips Menakjubkan! PELAJARAN JEPANG GILA -- Kursus wajib untuk teman-teman global kita

- Rilis Tanggal: Setiap hari Minggu pukul 5 AM (JST), mulai 6 September 2020


Tentang FUJI TV
Fuji Television (atau disingkat Fuji TV) terus mempertahankan statusnya sebagai pemimpin inovatif dalam industri televisi Jepang sejak didirikannya pada tahun 1959. Fuji TV menyediakan program berkualitas tinggi di semua genre, mulai dari drama, variety show, dan infotainment hingga olahraga dan berita.

Sumber: Fuji Television Network, Inc.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024