RLS akuisisi jaringan radiofarmasi AS, GE Healthcare

RLS akuisisi jaringan radiofarmasi AS, GE Healthcare

(Antara/Business Wire)

Tampa, Florida (Antara/Business Wire)- RLS (USA) Inc., (Radioisotope Life Sciences) telah membeli jaringan radiofarmasi AS General Electric (GE), sehingga membuatnya menjadi perusahaan pencitraan molekular terbesar yang berfokus di Amerika Serikat. Capitor, (www.capitor.co) perusahaan penasihat keuangan global butik, yang menyusun dan membawa kesepakatan kepada investor, memainkan peran penting dalam negosiasi dan kolaborasi selama bertahun-tahun antara para pihak. Istilah keuangan tidak diungkapkan.

Radiofarmasi akan terus memasok produk-produk pencitraan molekular GE Healthcare dengan RLS memanfaatkan perjanjian kerjasama distribusi 10 tahun. Jaringan radiofarmasi milik pribadi yang sekarang termasuk kepemilikan minoritas oleh Perceptive Advisors, perusahaan investasi spesialis perawatan kesehatan senilai 7 miliar dolar AS yang berbasis di New York.

Tim eksekutif RLS terdiri dari Kepala Staf Eksekutif Werner Gruner, Kepala Staf Investasi Jaco van Niekerk, dan Kepala Staf Operasi Shane Cobb. Bapak Gruner, yang menjabat sebagai eksekutif di beberapa peran dalam industri keuangan, termasuk pendirian Capitor, mengomentari bahwa "Saya tertarik dan bersemangat terhadap kemungkinan akuisisi layanan kesehatan ini, di luar aspek finansial dari transaksi tersebut. Saya telah menghabiskan karir saya dengan menyediakan layanan konsultasi investasi sarung tangan putih kepada klien global dan selalu percaya bahwa pelanggan, apa pun industrinya, tidak hanya pantas mendapatkannya, tetapi juga berhak untuk menuntut layanan yang dipersonalisasi, tepat waktu, dan canggih" ia menambahkan, "itulah mengapa kami fokus pada layanan, kualitas, dan teknologi disruptif sebagai faktor utama dalam strategi investasi kami."

Jaringan radiofarmasi ini mencakup 31 farmasi di seluruh 18 negara, termasuk kantor pusatnya sekarang ini di Tampa, Florida. Di bawah arahan Bapak van Niekerk, RLS bertujuan untuk menginvestasikan 2 triliun dolar AS selama dekade berikutnya dalam memperluas jejak apoteknya, sambil terus berinvestasi dalam kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi mutakhir. "Kami menginvestasikan upaya-upaya yang dapat dipertimbangkan untuk memastikan transisi yang mulus karena filosofi kami yang berpusat pada layanan, termasuk mempertahankan staf eksekutif utama, seperti Shane Cobb yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di industri ini," kata Bapak van Niekerk, ia menyimpulkan bahwa RLS berkomitmen untuk memberikan diagnosa dan pengobatan berkualitas yang menyelamatkan jiwa bagi pasien di seluruh negeri. Untuk itu, dan mengingat apa yang kami temukan terkait potensi efek jangka panjang kerusakan organ yang disebabkan oleh COVID-19, kami telah membentuk satuan tugas khusus yang berfokus untuk mengakomodasi apa yang bisa menjadi lonjakan permintaan akan layanan diagnostik khusus.

Hampir lima ratus mantan karyawan GE di seluruh negeri sekarang menjadi bagian dari keluarga RLS. Perusahaan tersebut diharapkan akan merelokasi kantor pusatnya ke pantai timur Florida dalam waktu dekat dan sedang dalam percakapan dengan berbagai dewan pembangunan ekonomi serta pemerintah kota.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200901006104/en/

Kontak
Amanda Penebaker
608-345-9420

Sumber: RLS (USA) Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024