Mau Beli Pakaian, Sepatu, dan Skincare Tapi Bayar Nanti? Coba Indodana Paylater!

Mau Beli Pakaian, Sepatu, dan Skincare Tapi Bayar Nanti? Coba Indodana Paylater!

Ilustrasi (Shutterstock)

Jakarta (Antara) -- Merebaknya perusahaan fintech kini telah sukses dalam membantu masyarakat untuk menuntaskan berbagai problem finansial, fashion, dan kecantikan. Semua itu bisa terwujud dengan adanya layanan Paylater. 

Sederhananya, Paylater bisa diartikan sebagai sebuah layanan dimana masyarakat bisa melakukan pembelian terlebih dahulu, namun bayarnya bisa belakangan dengan sistem cicilan.

Nah, jika membahas mengenai Paylater, salah satu penyedia layanan tersebut yang wajib masuk dalam daftar rekomendasi yaitu Indodana Paylater. Indodana Paylater bisa membantu Anda mendapatkan pakaian, sepatu, hingga skincare dari merchant-merchant terbaik dengan harga terjangkau.

Untuk lebih jauh memahami tentang alasan mengapa Indodana menjadi salah satu rekomendasi solusi keuangan terbaik, mari simak informasi berikut ini.

4 Poin Plus Layanan Paylater Indodana 

Sebelumnya, Indodana sudah berkiprah di dunia finansial mulai dari tahun 2017 dengan membuka layanan pinjaman uang online. Kini hadirnya layanan Paylater ini menawarkan keuntungan tersendiri untuk kamu yang ini tampil trendy:

Pilihan Merchant Fashion dan Skincare Terbaik

Indodana Paylater menawarkan layanan cicilan online tanpa kartu kredit fleksibel dengan melakukan integrasi dengan beberapa merchant fashion dan kosmetik ternama sebagai penyedia layanan pembayaran.

Untuk Anda para penyuka fashion, sepatu, dan kosmetik dapatkan berbagai produk-produk terbaik dari merchant-merchant berikut di tahun 2020:

  • The Fepi.
  • Zeral.
  • Blax Footwear.
  • Aksen Tropis.
  • Derima.co.
  • SKWAD Market.

Promo Menarik dan Potongan Harga 

Tidak hanya bekerjasama dengan berbagai merchant terbaik saja, Indodana juga menawarkan bermacam-macam promo dan diskon menarik. Dapatkan potongan harga mulai dari 10% hingga 50% cukup dengan memasukkan kode promo saat melakukan pembayaran dengan Indodana Paylater.

Keamanan Tidak Diragukan

Indodana Paylater sudah terbukti sebagai layanan yang terpercaya dengan terdaftar secara resmi dan beroperasi di bawah pengawasan lembaga negara yaitu OJK dan AFPI. Legalitas operasionalnya tidak perlu dipertanyakan karena sudah berjalan berdasarkan peraturan yang berlaku.

Sehingga, semua kegiatan operasional telah diawasi secara ketat oleh pemerintah. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan data nasabah dan memastikan proses penagihan sesuai dengan prosedur yang wajar. Hal ini merupakan sebuah komitmen agar keamanan data nasabah dan layanan Paylater bisa berjalan sesuai payung hukum yang berlaku. 

Proses Cepat dan Pilihan Tenor Beragam

Menggunakan layanan Indodana Paylater untuk beli baju atau kosmetik kesayangan Anda tidak sulit karena proses pendaftaran dan pengajuannya cukup cepat. Indodana menawarkan tenor fleksibel sesuai dengan kemampuan bayar.

Dapatkan tenor cicilan mulai dari 3, 6, 9, hingga 12 bulan sesuai dengan limit kredit yang diberikan. Cukup pastikan bahwa Anda sudah memenuhi sejumlah persyaratan yang telah ditentukan berikut sebelum melakukan pendaftaran.

Syarat-syarat pendaftaran Indodana Paylater:

  • Berusia 21 tahun keatas.
  • Memiliki penghasilan tetap.
  • Memiliki rekening bank atas nama pribadi.
  • Memiliki akun Internet Banking atau BPJS dan e-commerce.

Untuk mendapatkan limit kredit berikut langkah-langkahnya:

  • Unduh aplikasi Indodana di Play Store (Android) atau App Store (iOS).
  • Pilih cicilan produk dan klik ajukan limit pinjaman.
  • Isi form pendaftaran dan upload dokumen.
  • Tunggu proses persetujuan.

Apabila proses pendaftaran telah selesai dilakukan adan limit kredit sudah didapat, Anda bisa langsung menggunakan Indodana Paylater di merchant-merchant pilihan. 

Download Aplikasinya, Coba Layanannya

Layanan Paylater memang sangat praktis untuk digunakan, khususnya jika finansial masih dalam kondisi yang sulit. Adanya fitur cicilan dan promo yang diberikan bisa meringankan beban Anda untuk mendapatkan produk-produk fashion dan skincare favorit dan mulai bayar bulan depan.

Daripada Anda hanya mengira-ngira saja seperti apa cara kerja Indodana, langsung saja download aplikasinya, baik dari Play Store untuk pengguna Android maupun App Store pada iOS. 

Jika sudah ter-install, lakukan registrasi, lalu layanan pun sudah siap digunakan kapan saja dan dimana saja. Segera lakukan pembelanjaan di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Indodana. 

Setelah membeli barang yang diinginkan, cukup pilih Indodana sebagai metode pembayaran, masukkan nomor HP dan verifikasi OTP, pilih tenor cicilan dan selesaikan pembelanjaan. 

Nikmati kemudahan yang ditawarkan. Selamat mencoba!  
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024