Genap dua tahun, ACP terus gencarkan pembangunan TOD

Genap dua tahun, ACP terus gencarkan pembangunan TOD

Properti terintegrasi transportasi massal (Transit Oriented Development/TOD) di kawasan LRT City

Jakarta (Antara) -- Dua tahun berkiprah di bidang properti, anak usaha PT Adhi Karya (Persero), Tbk (ADHI), yakni PT Adhi Commuter Properti (ADP) telah sukses mengembangkan properti terintegrasi transportasi massal (Transit Oriented Development/TOD) di kawasan LRT City se-Jabodetabek dan jaringan Grandhika Hotel Indonesia. 

Direktur Utama ACP Rizkan Firman mengatakan, pada 2019, pihaknya telah mengantongi kontrak 80-90% dari target. 

"Oleh karena itu, di tahun ini, kami akan memperbanyak portofolio produk properti, baik hunian vertikal (high rise building) dan hunian tapak (landed house) berbasis TOD," ujar Rizkan.

Di tengah pandemi Covid-19, ACP tetap berinisiatif untuk tetap menyediakan hunian dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah RI. 

Rizkan melanjutkan, pasar properti yang tengah bergejolak menjadi tantangan perusahaan untuk tetap menghadirkan produk properti berkualitas dan menerapkan protokol kesehatan.

"Hampir di seluruh fasilitas pendukung kawasan LRT City dan Grandhika Hotel Indonesia kami akan melakukan transformasi dengan menerapkan konsep hygiene, health, safety and convinience, tambahnya.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024