Toshiba luncurkan sensor gambar linier CCD monokrom 1500-pixel tipe reduksi lensa untuk peralatan industri

Toshiba luncurkan sensor gambar linier CCD monokrom 1500-pixel tipe reduksi lensa untuk peralatan industri

Toshiba: Sensor gambar linier CCD monokrom 1500-pixel tipe reduksi lensa "TCD1105GFG" dan "TCD1106GFG" untuk peralatan industri (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah meluncurkan dua sensor gambar linier CCD monokrom 1.500-pixel tipe reduksi lensa untuk peralatan industri: "TCD1105GFG," dengan fungsi pemutus elektronik bawaan, dan "TCD1106GFG." Pengiriman sampel akan dimulai dari Juli 2020. 

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200610005926/en/

Sensor baru tersebut mendukung dua persyaratan utama industri: pengoperasian peralatan yang lebih cepat yang menggabungkan sensor, termasuk peralatan inspeksi dengan sensor gambar linier CCD monokrom; dan konsumsi daya yang lebih rendah.

Sensor baru tersebut dapat digunakan pada kecepatan data maksimum 25MHz, dan keduanya menggabungkan sirkuit penghitung waktu dan driver CCD, mewujudkan operasi kecepatan tinggi dengan beberapa sirkuit eksternal. Sirkuit contoh dan pegangan bawaan yang terpasang memperpanjang periode sinyal output video, berkontribusi pada desain yang lebih mudah untuk pemrosesan sinyal berkecepatan tinggi.

Selain peningkatan kinerja, konsumsi daya yang lebih rendah daripada produk berkecepatan tinggi Toshiba yang ada saat ini dicapai dengan penggerak daya 3.3V tunggal.

Fitur

1.500 piksel, kecepatan data 25MHz (maks), sensor gambar linier CCD monokrom
Sirkuit penghitung waktu bawaan mengurangi sirkuit penggerak eksternal.
Sirkuit contoh dan pegangan bawaan yang terpasang memperpanjang periode sinyal output video.
(polaritas sinyal: positif)
Fungsi pemutus elektronik bawaan: Hanya di tipe TCD1105GFG
Penggerak daya 3.3V tunggal

Aplikasi

Peralatan inspeksi optik otomatis, peralatan penginderaan, pembaca barcode, dll.

Spesifikasi Utama
Ukuran pixel5.25m x 50m (5.25m pitch)
Jumlah pixel efektif1500pixel per 1 line
Sensitivitas
(Sumber cahaya + CM500S)TCD1105GFG: 125V/(lx s)
TCD1106GFG: 600V/(lx s)
Kecepatan data 25MHz maks
Tegangan catu daya3.3V (typ.)
Fitur lainnyaSirkuit penghitung waktu
Sirkuit contoh dan pegangan
Fungsi pemutus elektronik (hanya untuk tipe TCD1105GFG )

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru ini, silakan kunjungi:
TCD1105GFG
TCD1106GFG

Pertanyaan Pelanggan:
Dept. Penjualan & Pemasaran Perangkat Sistem
Grup Promosi Penjualan
Tel: +81-3-3457-3332

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan dapat merupakan merek dagang dari perusahaannya masing-masing.

* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, terkini pada tanggal pengumuman tetapi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan kekuatan perusahaan baru dengan kebijaksanaan pengalamannya. Sejak menjadi perusahaan independen pada Juli 2017, perusahaan ini telah mengambil tempat di antara perusahaan-perusahaan perangkat umum terkemuka, dan menawarkan solusi luar biasa bagi para pelanggan dan mitra bisnis dalam semikonduktor diskrit, sistem LSI dan HDD.

24.000 karyawannya di seluruh dunia berbagi tekad untuk memaksimalkan nilai produknya, dan menekankan kolaborasi erat dengan pelanggan untuk mempromosikan penciptaan nilai bersama dan pasar baru. Perusahaan berharap untuk meningkatkan penjualan tahunan yang kini melampaui 750 miliar yen (US $ 6,8 miliar) dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi orang-orang di mana pun berada.

Cari tahu lebih lanjut tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200610005926/en/

Kontak

Pertanyaan Media:
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Departemen Pemasaran Digital
Chiaki Nagasawa
Tel: +81-3-3457-4963

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024