EIG kumpulkan dana $ 1,1 miliar untuk Global Project Fund V

EIG kumpulkan dana $ 1,1 miliar untuk Global Project Fund V

(Antara/BUSINESS WIRE)

Bagian dari Pengumpulan Modal Total $ 2,6 Miliar untuk Strategi Peminjaman Langsung Khusus

Platform Terkemuka di Pasar Berfokus pada Peminjaman Senior

WASHINGTON--(Antara/BUSINESS WIRE)-- EIG Global Energy Partners (EIG) hari ini mengumumkan telah merampungkan EIG Global Project Fund V (GPF V atau Fund) dengan komitmen total $1,1 miliar, hampir 50% lebih tinggi dibandingkan target $750 juta Fund. EIG juga meningkatkan tambahan komitmen $1,5 miliar dalam bentuk akun yang dikelola secara terpisah yang akan berinvestasi bersama GPF V. Secara keseluruhan, sejak penutupan pertama GPF V pada bulan Juli 2019, EIG telah meningkatkan komitmen $2,6 miliar untuk strategi peminjaman langsungnya. GPF V merupakan kelanjutan dari platform EIG untuk peminjaman langsung energi dan infrastruktur yang berinvestasi di seluruh energi, midstream, daya listrik, energi terbarukan, dan kompleks infrastruktur secara global. Lebih dari 70% komitmen modal strategi adalah dari investor berdomisili di luar AS, mencerminkan sifat global bisnis EIG.

CEO EIG R. Blair Thomas mengatakan Kami senang menutup GPF dengan dukungan berkelanjutan dari basis investor global kami yang canggih. Penggalangan dana kami yang sukses di lingkungan saat ini merupakan bukti kuat untuk kepercayaan abadi investor kami pada kemampuan kami untuk mengidentifikasi dan mengeksekusi peluang menarik di seluruh rantai nilai energi dan infrastruktur global. Modal merupakan oksigen untuk industri energi, dan GPF V siap memenuhi permintaan modal yang kuat untuk proyek energi dan infrastruktur. Dalam masa pergolakan yang luar biasa, kemampuan peningkatan modal dan asal usul kami yang telah terbukti dan platform global kami menempatkan kami dengan baik untuk masa depan.

Presiden EIG Randy Wade mengatakan, GPF V memungkinkan EIG untuk membangun rekam jejak 20 tahun kami dalam pinjaman langsung. Dengan permintaan untuk modal tinggi dan banyak sumber modal mundur tradisional, Fund mencari peluang dalam transisi global jauh dari hidrokarbon tradisional menuju produksi energi yang lebih berkelanjutan. Kami percaya pendekatan khusus dan penjaminan emisi disiplin kami dengan fokus pada sektor perbedaan harus memposisikan kami untuk terus menghasilkan pengembalian yang kuat melalui siklus pasar.

Agen penempatan EIG untuk GPF V adalah Credit Suisse; Kirkland & Ellis bertindak sebagai penasihat hukum.

Tentang EIG Global Energy Partners

EIG Global Energy Partners (EIG) merupakan investor institusional terkemuka untuk sektor energi global dengan $22,4 miliar yang tengah dikelola pada 31 Maret 2020. EIG berspesialisasi dalam investasi swasta dalam energi dan infrastruktur terkait energi secara global. Selama 38 tahun sejarahnya, EIG telah berkomitmen lebih dari $33,7 miliar untuk sektor energi melalui 360 proyek atau perusahaan di 36 negara di enam benua. Klien-klien EIG mencakup banyak rencana pensiun terkemuka, perusahaan asuransi, dana abadi, yayasan, dan dana kekayaan berdaulat di AS, Asia, dan Eropa. EIG berkantor pusat di Washington, D.C. dengan kantor di Houston, London, Sydney, Rio de Janeiro, Hong Kong dan Seoul. Untuk informasi tambahan, silakan kunjungi website EIG di www.eigpartners.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200518005102/en/

Kontak

Sard Verbinnen & Co.
Kelly Kimberly / Brandon Messina
EIG-SVC@sardverb.com

Sumber: EIG Global Energy Partners

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024