Walton umumkan CAD $21,3 juta yang disetujui untuk distribusi kepada investor

Walton umumkan CAD $21,3 juta yang disetujui untuk distribusi kepada investor

(Antara/BUSINESS WIRE)

PHOENIX--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Walton, perusahaan investasi real estat dan manajemen aset tanah, dengan bangga mengumumkan distribusi kepada investor senilai agregat CAD $21.315.034 telah disetujui pada bulan April dari entitas yang dikelola oleh Walton termasuk: Roll-Up Corporation (RUC), McConachie Asset Management Corporation, U.S. Dollar 1 Corporation, U.S. Dollar 2 Corporation dan WIGI Restructured Bond Corporation.

Distribusi senilai CAD $8,3 juta telah dibayar kepada para pemegang saham Roll-Up Corporation (RUC) pada 24 April 2020. Walton Global Investments, Ltd. merupakan manajer RUC, yang dibentuk melalui penggabungan 132 entitas tanah pra-pengembangan Kanada dan memiliki lebih dari 27.000 pemegang saham. RUC secara kolektif memiliki 21.533 hektar lahan pra-pengembangan di pasar-pasar pertumbuhan utama di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.

Perusahaan Manajemen Aset McConachie dari Walton  mendistribusikan CAD $5.515.035 pada obligasi Korporasi pada tanggal 30 April 2020. Pembayaran ini mewakili pembayaran pokok dan pembayaran bunga. McConachie merupakan proyek pengembangan perumahan di Edmonton, AB di mana Walton merupakan Manajer Proyek. Walton menyelesaikan semua aktivitas konstruksi tahun lalu dan semua bidang yang tersisa berada di bawah kontrak. Walton melanjutkan mengawasi dampak dari situasi COVID-19 dan segala dampaknya terhadap pembangunan.

Walton juga membuat distribusi pada tanggal 4 April 2020 untuk CAD $924.999.97 dari US 1 Dollar Corporation dan CAD $274.999,94 dari US 2 Dollar Corporation.

Akhirnya, WIGI Restructured Bond Corporation (WIGI RBC) telah membuat distribusi kas CAD $6.300.000 pada tanggal 5 Mei 2020. Ini merupakan distribusi pertama yang dibuat dari entitas ini.

"Kelima entitas yang dikelola Walton ini memiliki momentum besar menuju tahun 2020 dan kami senang dapat mengirim distribusi-distribusi ini kepada para investor. Kami melanjutkan untuk mengawasi dampak dari COVID-19 dan sedang bekerja untuk memindahkan sebanyak mungkin transaksi ke depan melalui struktur keluar kami yang unik. Model manajemen aset Walton menghadirkan peluang besar untuk para pembangun dan investor dan kami menantikan untuk menyelesaikan transaksi tambahan sepanjang 2020," kata Bill Doherty selaku CEO Walton Group of Companies.

Tentang Walton

Walton merupakan perusahaan investasi real estat, manajemen aset tanah, dan administrasi global terkemuka swasta yang berfokus pada lahan strategis di koridor pertumbuhan utama selama lebih dari 40 tahun. Perusahaan mengelola dan mengurus aset 3,8 miliar dolar AS real estat di Amerika Utara, atas nama investor dan mitra bisnisnya. Walton memiliki lebih dari 104.000 hektar tanah di bawah kepemilikan, pengelolaan, dan administrasi di Amerika Serikat dan Kanada. Entitas kunci dalam Walton Group mencakup Walton Global Holdings, Walton International Group dan Walton Development and Management. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Walton.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200511005247/en/

Kontak

KONTAK MEDIA
Jennifer Whittle
LAVIDGE
480-236-2761
Jwhittle@lavidge.com

Sumber: Walton

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024