Jack Ma Foundation dan Alibaba Foundation umumkan donasi untuk empat negara Asia Tenggara

4877 Views

(Antara/BUSINESS WIRE)

HANGZHOU, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Jack Ma Foundation dan Alibaba Foundation hari ini mengumumkan donasi suplai medis untuk empat Negara Asia Tenggara.

Yayasan telah mampu mencapai pemerintah Malaysia, Indonesia, Thailand dan Filipina dan mengajukan donasi suplai medis. Tujuan yayasan untuk membantu melawan virus COVID-19 di negara-negara ini, dengan lebih banyak dukungan untuk negara tetangga lainnya untuk diikuti.

Kami bersama-sama dengan negara tetangga Asia kami melawan COVID-19, kata Jack Ma Foundation ketika mengumumkan donasi untuk empat negara. Kami dan Alibaba Foundation akan mengirim dua juta masker, 150.000 paket tes, 200.000 jas pelindung dan 20.000 pelindung wajah untuk Indonesia, Malaysia, Filipina dan Thailand. Lebih banyak bantuan untuk negara Asia lainnya sedang berjalan! Ayo Asia!

Donasi yayasan ini menindaklanjuti perilisan buku pegangan digital hari Rabu yang mereka dukung. Membagikan pelajaran utama dan pengalaman dari dokter-dokter dan administrator dan staf medis di rumah sakit Tiongkok di garis depan pengobatan COVID-19 dan penting untuk memperlambat penyebarannya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200319005410/en/

Kontak
Rico Ngai (Asia Tenggara)
Alibaba Group
+852 9725 9600
rico.ngai@alibaba-inc.com

Adam Najberg (Internasional)
Alibaba Group
+852 5474 3262
adam.najberg@alibaba-inc.com

Sumber: Jack Ma Foundation dan Alibaba Foundation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar