The Trade Desk dan TikTok luncurkan kemitraan periklanan baru di Asia Pasifik

The Trade Desk dan TikTok luncurkan kemitraan periklanan baru di Asia Pasifik

(Antara/BUSINESS WIRE)

PepsiCo di Thailand pertama kali meluncurkan kampanye, mengakses inventaris TikTok premium melalui platform The Trade Desk 

SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- The The Trade Desk (Nasdaq: TTD) dan TikTok, tujuan utama untuk video seluler bentuk pendek, telah mengumumkan kemitraan periklanan yang mencakup pasar utama Asia Pasifik. Kemitraan ini akan mengizinkan pengiklan untuk mengakses inventaris TikTok premium secara langsung di seluruh Asia Pasifik melalui platform The Trade Desk. TikTok merupakan platform video bentuk pendek pertama yang mengintegrasikan penawaran iklannya dengan The Trade Desk, membuat pengembangan industri unik terkemuka ini untuk merek-merek di wilayah tersebut.

TikTok merupakan tujuan untuk membuat dan menemukan video dan merek mobile pendek yang nyata, menarik, dan menyenangkan, bersemangat dengan kesempatan untuk terhubung dengan jutaan pengguna di platform. Integrasi dengan The Trade Desk, platform teknologi periklanan global terkemuka, akan mempermudah para pengiklan untuk menggabungkan TikTok ke kampanye mereka. PepsiCo merupakan klien pertama yang mengakses inventaris TikTok melalui The Trade Desk, menjalankan kampanye untuk menempatkan portofolio di Thailand, dengan Agensi media Mindshare.

Sebagai skala solusi periklanan kami, kami selalu mencari mitra dengan pemimpin industri seperti The Trade Desk untuk membawa kualitas dan opsi periklanan berkinerja tinggi untuk merek-merek di Asia Pasifik termasuk India. Tujuan utama dari hal ini adalah untuk memungkinkan lebih banyak merek untuk memasuki video mobile pendek TikTok sebagai bagian dari kampanye omni-channel mereka, kata Sam Singh, selaku Wakil Presiden Monetisasi India, TikTok.

Kami senang meluncurkan kemitraan ini dengan TikTok di seluruh Asia Pasifik, kata Mitch Waters selaku Wakil Presiden Senior Asia Tenggara, The Trade Desk. Semua orang di wilayah ini mengerti cakupan jangkauan TikTok, khususnya dengan pengguna asli smartphone di India dan Indonesia. Merek-merek akan dapat menskalakan kampanye mereka untuk memasukkan video pendek, sederhana dan aman.

Demografi pertama smartphone di seluruh Asia sangat kritis untuk PepsiCo, jelas Arun Mehra, selaku Direktur Senior Layanan Pemasaran PepsiCo. Kemitraan antara TikTok dan The Trade Desk membuat jangkauan ke penonton lebih mudah dan lebih tepat. Telah diujicobakan di Thailand, kami berupaya memperluas pekerjaan kami melalui kemitraan di seluruh wilayah.

Manivannan Ramasamy selaku Direktur Pengelola Regional Mindshare menambahkan Merek-merek telah melacak kemunculan video mobile bentuk pendek di seluruh dunia, namun khususnya di Asia. Kemitraan antara TikTok dan The Trade Desk memberikan jalan yang bisa diukur untuk mengikat melalui tren ini, ketika memastikan keamanan merek.

Kampanye yang berlangsung di Platform The Trade Desk merupakan nama samaran, yang berarti bahwa mereka tidak secara langsung mengidentifikasi orang-orang. Klien dan mitra dilarang memberikan data personal ke platform The Trade Desk, menggarisbawahi komitmen TikTok ke privasi. Kemitraan ini juga akan menggabungkan ahli berkualitas pasar, memblokir impresi non-manusia sebelum dibeli, sehingga memastikan keamanan merek. Saat ini, kemitraan antara The Trade Desk dan TikTok mencakup 11 pasar Asia-Pasifik (termasuk Asia Tenggara, India, Australia dan Jepang) serta Rusia.

Tentang The Trade Desk

The Trade DeskTM merupakan perusahaan teknologi yang memberdayakan para pembeli periklanan. Melalui layanan mandirinya, platform berbasis cloud, iklan yang bisa dibuat para pembeli, mengatur, dan mengoptimisasi kampanye iklan digital di seluruh format dan perangkat iklan. Integrasi dengan data utama, inventaris, dan mitra penerbit memastikan pencapaian maximum dan kapabilitas pengambilan keputusan, dan dan API perusahaan memungkinkan pengembangan khusus di atas platform. Berkantorpusat di Ventura, CA, The Trade Desk memiliki kantor-kantor di seluruh Amerika Utara, Eropa, dan Asia Pasifik. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi thetradedesk.com atau ikuti kami di Facebook, Twitter, LinkedIn dan YouTube.

Tentang TikTok

TikTok merupakan tujuan utama untuk video seluler bentuk pendek. Misi kami adalah untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kesenangan. TikTok memiliki kantor global mencakup Los Angeles, Lembah Silikon, New York, London, Paris, Berlin, Dubai, Mumbai, Singapura, Jakarta, Seoul, dan Tokyo. www.tiktok.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200318005437/en/

Kontak
John Mandeville

Sumber: The Trade Desk

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024