Gaya hidup sehat dimulai dari makanan bernutrisi

Gaya hidup sehat dimulai dari makanan bernutrisi

Ilustrasi makanan sehat . (pixabay.com) (pixabay.com/)

Jakarta (ANTARA) --Mengimplementasikan pola makan makanan yang bernutrisi dianggap sebagai titik awal dalam mewujudkan gaya hidup yang sehat. Hal ini diafirmasi oleh hasil riset Nielsen pada 2016, dimana 64 persen konsumen Indonesia bersedia membayar lebih untuk makanan tanpa bahan tertentu, bahan makan organik, rendah lemak dan rendah karbohidrat.

Menyadari semakin meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia terhadap gaya hidup sehat, Sinar Mas Agribusiness and Food terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas produk-produk pangannya.

"Para ahli teknologi pangan kami terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk kelapa sawit seperti minyak goreng dan margarin agar dapat memberikan manfaat nutrisi bagi para konsumen, jelas Head of Research and Development l Sinar Mas agribusiness and Food Paul Wassell.

Berlokasi di Marunda, Pusat Penelitian dan Pengembangan Sinar Mas Agribusiness and Food dilengkapi peralatan mutakhir dalam mengembangkan dan mereformulasi produk makanan untuk meningkatkan nilai nutrisi dan kualitas bagi para konsumen kami. 

Paul melanjutkan, ahli teknologi pangan kami memastikan agar produk berbahan dasar kelapa sawit perusahaan, yaitu minyak goreng dan margarin memiliki kandungan nutrisi yang penting bagi kesehatan tubuh konsumen, seperti pro vitamin A, B, D dan E. 

"Untuk menjamin itu, kami memiliki laboratorium pertama khusus lemak dan minyak nabati di Indonesia yang memiliki akreditasi ISO 17025 agar dapat menghasilkan produk berkualitas secara konsiten," ungkapnya.

Sinar Mas Agribusiness and Food terus berupaya mendukung gaya hidup sehat masyarakat di tanah air. Tak hanya mengajak para konsumen memasak hidangan lezat, perusahaan juga mengajak para konsumen agar memperhatikan kandungan gizi dan nutrisi dalam masakan mereka. 
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024