Bintaro akan jadi destinasi belanja baru

Bintaro akan jadi destinasi belanja baru

Ilustrasi--Pasar Modern (antaranews)

Jakarta (ANTARA) - Pengembang kota mandiri Bintaro Jaya, PT Jaya Real Property (JRP) meluncurkan Fresh Market Bintaro. JRP optimistis, dengan hadirnya Fresh Market Bintaro, Bintaro Jaya akan menjadi destinasi wisata belanja baru di kawasan Jabodetabek. 

"Kompleks pasar terdiri atas 78 ruko, 252 kios, dan 240 lapak, serta memiliki ATM Center dan area parkir yang cukup luas di sekeliling pasar. Penataan zonasi antara ruko, kios, dan lapak, akan membuat pengalaman berbelanja warga terasa lebih nyaman dan menyenangkan," ujar Manager Unit Bintaro Trade Center (BTC), Pasar Modern (Pasmod) dan Fresh Market Tri Muharyanto.

Berada di atas lahan seluas 2,1 hektar, Bintato Fresh Market berada di Distrik Emerald Bintaro dan memiliki akses langsung ke Boulevard Bintaro Jaya. 

Tri melanjutkan, tampilan pasar modern ini memiliki desain bangunan kontemporer, fasad didominasi kaca, berpadu dengan konsep industrial, yang lebih fresh dan modern. 

"Di dalam area lapak, tersedia berbagai macam kebutuhan belanja sehari-hari. Mulai dari daging, ikan, ayam, sayuran, buah, bumbu dapur, telor, tahu-tempe, hingga lapak khusus menjual sayuran organik," tambahnya.

Dalam rangka soft opening, pengelola Fresh Market Bintaro akan memberikan voucher belanja gratis kepada para pengunjung yang berbelanja dengan jumlah tertentu. Promo berlaku mulai tanggal 12 Oktober-12 November 2019.   

Pengelola juga akan melakukan acara serah terima massal ruko dan kios kepada masing-masing pemilik, pada tanggal 26 Oktober 2019. Pada acara tersebut konsumen pemilik ruko dan kios Fresh Market Bintaro berkesempatan untuk dapat mengambil Lucky Dip dengan berbagai macam hadiah yang menarik. 


Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024