Sepanjang Selasa, cuaca Jakarta kembali cerah berawan

id Bmkg, cuaca, prakiraan cuaca, cerah berawan

Logo BMKG (1)

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah DKI Jakarta kembali cerah berawan sepanjang Selasa, 15 Juli 2019, sejak pagi hingga malam hari.

Dari situs resmi "www.bmkg.go.id" yang diunggah di Jakarta, Selasa, menginformasikan wilayah Jakarta Pusat akan cerah dengan suhu kisaran 22-34 derajat Celcius, lebih panas ketimbang hari sebelumnya 23-30 derajat Celcius.

Baca juga: BMKG pasang alat pengukur cuaca di Dieng

Kondisi cuaca Jakpus sama persis dengan Jakarta Utara dengan tingkat kelembaban yang mencapai 40-75 persen, relatif sama dengan hari sebelumnya yakni 55-75 persen.

Kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur juga diprediksi cerah berawan dengan temperatur udara mencapai 23-34 derajat Celcius dan tingkat kelembaban sekitar 40-75 persen, sama dengan hari sebelumnya.

Baca juga: BMKG pasang pemantau cuaca terbaru di Bandara Internasional Yogyakarta

Untuk kawasan Jakarta Barat diprediksi akan cerah dengan suhu udara 22-34 derajat Celcius dan tingkat kelembaban antara 40-75 persen.

Sedangkan di Kepulauan Seribu, prediksi cerah berawan ini diperkirakan mencapai temperatur di kisaran 26-31 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban 60-75 persen.

Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar