Silahturahmi Kebangsaan Untuk Persatuan

  • Jumat, 5 Juli 2019 22:17 WIB

Wakil Presiden Jusuf Kalla (kedua kanan) yang juga Ketua Dewan Penasehat Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Pusat bersama Ketua MPR Zulkifli Hasan (kedua kiri), Ketua Umum ICMI Jimly Asshiddiqie (kanan) dan Sekretaris Jenderal ICMI Mohammad Jafar Hafsah (kiri) menyanyikan lagu Indonesia Raya saat menghadiri acara Silahturahmi Kebangsaan untuk Persatuan ICMI di Jakarta, Jumat (5/7/2019). ICMI yang menghimpun para cendekiawan muslim di Tanah Air, berkomitmen menjaga keutuhan NKRI pascapilpres 2019. Komitmen tersebut diwujudkan melalui acara Halalbihalal ICMI yang bertajuk ÒRekonsiliasi untuk BangsaÓ. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jimly Asshiddiqie berpidato di acara Silahturahmi Kebangsaan untuk Persatuan ICMI di Jakarta, Jumat (5/7/2019). ICMI yang menghimpun para cendekiawan muslim di Tanah Air, berkomitmen menjaga keutuhan NKRI pascapilpres 2019. Komitmen tersebut diwujudkan melalui acara Halalbihalal ICMI yang bertajuk ÒRekonsiliasi untuk BangsaÓ. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan) yang juga Ketua Dewan Penasehat Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) berpidato di acara Silahturahmi Kebangsaan untuk Persatuan ICMI di Jakarta, Jumat (5/7/2019). ICMI yang menghimpun para cendekiawan muslim di Tanah Air, berkomitmen menjaga keutuhan NKRI pascapilpres 2019. Komitmen tersebut diwujudkan melalui acara Halalbihalal ICMI yang bertajuk "Rekonsiliasi untuk Bangsa". ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga Ketua Dewan Penasehat Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Pusat berjalan meninggalkan mimbar usai berpidato di acara Silahturahmi Kebangsaan untuk Persatuan ICMI di Jakarta, Jumat (5/7/2019). ICMI yang menghimpun para cendekiawan muslim di Tanah Air, berkomitmen menjaga keutuhan NKRI pascapilpres 2019. Komitmen tersebut diwujudkan melalui acara Halalbihalal ICMI yang bertajuk "Rekonsiliasi untuk Bangsa". ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait