Cibinong, Bogor (ANTARA) - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Gomes Leandro mengatakan bahwa timnya sudah bermain maksimal, meski akhirnya kalah 2 - 1 di kandang Tira Persikabo, Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu .

"Kita sedih dengan hasil akhir, tapi kita harus melihat teman-teman Persipura sudah bekerja dengan maksimal. Kita melihat dari pemain kita sudah berusaha keras meraih hasil yang bagus," ujarnya saat konferensi pers usai pertandingan.

Luciano mengaku sudah berusaha maksimal mengatur strategi melawan Tira Persikabo. Menurutnya, usahanya perlu dilihat dari proses pertandingan, tidak hanya pada skor akhir.

"Tuhan tahu apa yang kita kerjakan, saya datang ke sini berusaha maksimal agar Persipura bagus. Saya masih percaya dengan kerja sama tim. Coba lihat pertandingan tadi, tapi mereka hanya melihat hasil," kata Luciano Gomes.

Selain itu, menurutnya ada salah satu pemain Persipura Jayapura yang mengalami cedera pada babak kedua. Hal itu menurutnya menjadi kendala dalam menjalan strategi

"Kita punya satu pemain yang cedera, jadi ada beberapa hal yang mengganggu. Saya melihat strategi yang saya mau begitu, mudah-mudahan pertandingan berikut bisa lebih siap," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, PS Tira Persikabo berhasil memukul mundur 2 - 1 Persipura Jayapura setelah ketinggalan pada babak pertama di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Baca juga: Ezechiel alami dislokasi bahu saat Persib hadapi Madura United
Baca juga: Rahmad Darmawan akui timnya sarat keberuntungan
Baca juga: PS Tira Persikabo kalahkan Persipura Jayapura 2-1

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2019