Nasabah yang bertransaksi minimal Rp1 juta berkesempatan meraih hadiah langsung pada hadiah melalui program yang dimulai sejak 20 Mei 2019 hingga 20 Juli 2019
Banda Aceh (ANTARA) - PT Pegadaian (Persero) memberikan hadiah langsung dan undian untuk nasabah yang melakukan transaksi gadai di masing-masing kantor Pegadaian di Aceh khususnya dan nasional umumnya melalui Program Badai Emas.

“Nasabah yang bertransaksi minimal Rp1 juta berkesempatan meraih hadiah langsung pada hadiah melalui program yang dimulai sejak 20 Mei 2019 hingga 20 Juli 2019,” kata Vice President PT Pegadaian Area Aceh, Ferry Hariawan di Banda Aceh, Senin.

Ia menjelaskan selama program tersebut berlangsung bagi nasabah yang bertransaksi gadai dengan minimal uang pinjaman Rp1 juta maka akan mendapatkan satu kupon, berlaku kelipatan.

Kemudian apabila Rp5 juta mendapatkan langsung 20 kupon, Rp6 juta dapat 21 kupon dan Rp22 juta dapat 82 kupon.

“Selanjutnya kupon tersebut akan diundi secara nasional. Semakin banyak kupon, maka semakin besar peluang menang,” kata Ferry.

Menurut dia, setiap transaksi gadai dengan jumlah pinjaman tersebut otomatis nasabah akan langsung terinput sebagai peserta undian tersebut.

Ia mengatakan nasabah juga dapat langsung melihat kupon undian melalui websitehttp://promo.pegadaian.co.id, H+1 setelah melakukan transaksi gadai.

Sementara hadiahnya masing-masing hadiah utama satu unit rumah senilai Rp 1,2 miliar dengan lokasi bisa dipilih sendiri oleh pemenang, dua unit mobil Mitsubishi Expander, 61 unit Honda Vario 150 cc, tabungan emas untuk 12 orang masing-masing Rp25 juta dan tabungan emas untuk 61 orang masing-masing Rp10 juta.

Baca juga: PT Pegadaian (Persero) berangkatkan 2.512 pemudik, meningkat 25 persen

Baca juga: Pegadaian setor dividen ke negara Rp1,387 triliun

Baca juga: Pegadaian Sulsel gelar pasar sembako untuk warga


Pewarta: M Ifdhal
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2019