Rini berharap BUMN terhindar dari KKN

id menteri bumn,rini soemarno

Menteri BUMN Rini Soemarno didampingi putranya memotong kue ulang tahun di Gedung Sinergi 8 Kementerian BUMN, Jakarta pada Senin (10/6/2019). (Dokumentasi Kementerian BUMN)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno berharap BUMN jauh lebih baik dan terhindar dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). 

"Saya berharap Insyaallah tahun ini BUMN akan jauh lebih baik dan menjaga diri dari KKN,” kata Rini dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin.

Rini juga mendorong agar seluruh direksi BUMN dapat bersinergi untuk membangun tanah air lebih baik lagi.

Selain itu Menteri BUMN tersebut juga mengaku senang dengan sinergi BUMN terkait mudik Lebaran tahun ini. Mulai dari pelayanan angkutan darat melalui jalan tol dan kereta api sangat memuaskan.

Bahkan, pemudik yang menggunakan angkutan laut mengalami lonjakan signifikan.

Pada Senin (10/6), Kementerian BUMN menyelenggarakan halal bihalal dengan seluruh direksi, komisaris dan dewan pengawas BUMN di Gedung Sinergi 8 Kementerian BUMN. Selain halal bihalal, para direksi dan komisaris juga ikut merayakan ulang tahun Menteri Rini yang jatuh pada 9 Juni lalu.

Sebelum halal bihalal, Menteri Rini memotong kue dan tumpeng yang bertuliskan ‘Happy B’day Ibu Rini’. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh direksi, komisaris dan dewan pengawas atas perayaan ulang tahunnya.

“Terima kasih kepada seluruh direksi dan komisaris BUMN atas ucapan ulang tahunnya,” ujarnya.

Dalam acara tersebut turut hadir pula putra Menteri Rini Soemarno yang menjadikan acara tersebut sangat berkesan bagi Menteri BUMN.

Rini mendapatkan ucapan terima kasih dari putranya atas dedikasinya dalam membantu masyarakat dan membangun Indonesia.

Baca juga: Menteri BUMN: Idul Fitri mengingatkan kita tentang kebersamaan
 

Pewarta : Aji Cakti
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar