Menteri BUMN: Idul Fitri mengingatkan kita tentang kebersamaan

id Menteri bumn,rini soemarno,makna idul fitri,Mudik Lebaran 2019,Idul Fitri 1440H,Info Mudik,ramadhan,tradisi lebaran,arus mudik,arus balik

Menteri BUMN Rini Soemarno (tengah) berfoto bersama para pejabat Kementerian BUMN usai halal bi halal di Gedung Sinergi 8 Kementerian BUMN, Jakarta pada Senin (10/6/2019). (ANTARA/Aji Cakti)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno memaknai Hari Raya Idul Fitri sebagai momentum untuk memulai sesuatu yang baru dengan hati yang bersih dan damai.

"Idul Fitri mengingatkan kita tentang kebersamaan, suatu kebahagiaan kita bisa melewati Ramadhan dengan lancar jadi harusnya kita memulai sesuatu yang baru dengan hati yang jernih, bersih, dan damai. InsyaAllah itu yang kita dapat," ujar Menteri Rini di Gedung Sinergi 8 Kementerian BUMN, Jakarta, Senin.

Selama libur Lebaran 2019, Menteri BUMN  merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama orang-orang terkasih dan keluarganya. "Kemarin untuk pertama kali saya berlebaran bersama dengan anak-anak dan cucu ke Bali selama tiga hari," katanya.

Hari ini Menteri BUMN Rini Soemarno menghadiri acara halal bi halal yang digelar oleh Kementerian BUMN di Gedung Sinergi 8.

Didampingi jajaran Deputi Kementerian BUMN, Menteri Rini melakukan ramah tamah dan bersalaman dengan para direksi serta petinggi BUMN yang hadir dalam halal bi halal tersebut.
 Acara halal bi halal Kementerian BUMN juga bertepatan dengan ulang tahun ke-61 Menteri Rini Soemarno.

Turut hadir pula putra Menteri Rini Soemarno yang menjadikan acara pada hari ini berkesan bagi Menteri BUMN.

Dalam acara tersebut, Menteri Rini mendapatkan ucapan terima kasih dari putranya atas dedikasi Menteri Rini dalam membantu masyarakat dan membangun Indonesia.
Baca juga: Menteri Rini utamakan bersama cucu saat Lebaran
Baca juga: Menteri BUMN pantau Pelabuhan Merak

Pewarta : Aji Cakti
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar