Kementerian BUMN gelar halal bi halal dan rayakan ultah Menteri Rini

id Menteri BUMN,Rini Soemarno,Halal bi halal,Ultah

Menteri BUMN Rini Soemarno (kedua dari kanan depan) saat memberikan sambutan dalam halal bi halal di Gedung Sinergi 8 Kementerian BUMN, Jakarta pada Senin (10/6/2019). (ANTARA/Aji Cakti)

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar halalbi halal Idul Fitri 1440 H yang bertepatan dengan ulang tahun Menteri BUMN Rini Soemarno di Gedung Sinergi 8, Jakarta pada Senin (10/6).

Halal bi halal tersebut dihadiri oleh Menteri BUMN Rini Soemarno, yang tampil berkerudung dan mengenakan batik berwarna cokelat.

Menteri Rini berdiri di atas panggung halal bi halal didampingi oleh para deputi Kementerian BUMN.

Acara halal bi halal tersebut dihadiri juga oleh jajaran direksi dan petinggi BUMN, seperti direksi PT Pupuk Indonesia, Bank Mandiri, dan masih banyak lagi.

Acara halal bi halal Kementerian BUMN tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun ke-61 Menteri Rini Soemarno.

Turut hadir pula putra Menteri Rini Soemarno yang menjadikan acara pada hari ini sangat berkesan bagi Menteri BUMN.
 
Dalam acara tersebut, Menteri Rini mendapatkan ucapan terima kasih dari putranya atas dedikasi Menteri Rini dalam membantu masyarakat dan membangun Indonesia.

Acara kemudian dilanjutkan dengan halal bi halal dan bersalaman antara Menteri BUMN Rini Soemarno dan jajaran deputi kementerian dengan para direksi serta petinggi BUMN.


Pewarta : Aji Cakti
Editor: Masnun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar