Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar halal bihalal dengan pegawai Pemprov DKI Jakarta pada hari kerja pertama pascalibur Lebaran 2019, Senin,


 
  Dalam kegiatan yang digelar di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, itu Anies didampingi istri Fery Farhati Ganis, Sekretaris Daerah DKI Saefullah, dan jajaran pejabat Pemprov DKI


 
  Acara halal bihalal yang digelar di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta tersebut dihadiri oleh pegawai Pemprov DKI Jakarta dari berbagai elemen.


 
  Antrean panjang jajaran pegawai yang ingin berlebaran dengan orang nomor satu di Jakarta itu sudah mulai terlihat sejak pukul 08.00 WIB hingga acara selesai pada sekitar pukul 10.00 WIB.


 
  Sebelumnya, Anies mengadakan gelar griya (open house) untuk masyarakat di rumah dinasnya pada Rabu (5/6) sore.


 
  Gelar griya di rumah dinas yang beralamat di Jalan Taman Suropati, Jakarta Pusat, tersebut dilaksanakan pada Rabu (5/6) pukul 15.00 WIB.


 
  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebelumnya telah mengadakan gelar griya di Balai Kota DKI Jakarta untuk warga usai shalat Idul Fitri 1440 Hijriah di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (5/6) pagi.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2019