Jakarta (ANTARA) - Titiek Soeharto mendatangi massa yang melakukan unjuk rasa di depan Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa sore.

“Saya ke sini menyempatkan untuk bertemu teman-teman dari jauh yang sudah datang karena ingin ikut buka puasa bersama mereka yang mendukung 02 di sini,” kata Titiek saat ditemui di depan Gedung Bawaslu RI, Jakarta.

Titiek mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang telah hadir untuk menuntut Bawaslu agar menindaklanjuti berbagai dugaan kecurangan pada Pemilu 2019.

“Terima kasih sudah di sini mengikuti aksi damai, saya kaget sampai sini karena kan kita aksi damai kebanyakan emak-emak,” ujarnya.

Titiek mengungkapkan kekecewaannya lantaran sambutan dari aparat keamanan yang dianggap terlalu berlebihan dalam menyambut aksi tersebut.

Dengan adanya aksi ini, Titiek berharap dugaan kecurangan-kecurangan tersebut segera dituntaskan oleh Bawaslu RI karena masyarakat juga menuntut hal yang sama.

“Saya rasa semua bisa melihat kecurangan tersebut. Kalau kita protes sesuatu yang tidak adil tolong didengarkan dulu, jangan langsung memutuskan sendiri,” ujarnya.

Pewarta: Sri Muryono dan Astrid Faidlatul Habibah
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019