Pelaksanaan pasar murah di kecamatan Kendahe dam Tabukan Utara sebagai bentuk kepedulian pemerintah bagi masyarakat yang akan merayakan lebaran.
Sulut, Tahuna (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar pasar murah di Kecamatan Kendahe dan Tabukan Utara untuk meringakan beban masyarakat kurang mampu  yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Kepala dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kepulauan Sangihe Feliks Gaghaube di Tahuna, Sulawesi Utara, mengatakan  pasar murah mulai digelar hari ini (Selasa, 21/5).

Menurut dia, pelaksanaan pasar murah di kecamatan Kendahe dam Tabukan Utara sebagai bentuk kepedulian pemerintah bagi masyarakat yang akan merayakan lebaran.

"Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu dalam merayakan lebaran maka digelar pasar murah," kata dia.

Bahan kebutuhan masyarakat yang dijual, kata dia, terdiri dari beras, tepung terigu, minyak goreng dan telur.

Pelaksanaan pasar murah, kata dia, merupakan kerja sama pemerintah Provinsi Sulut dan pemerintah Kabupaten Sangihe serta Bulog Tahuna.

"Pelaksanaan pasar murah saat ini merupakan kerja sama Perindag, Kabupaten Sangihe dengan Perindag Provinsi dan Bulog Tahuna," kata dia.

Pewarta: Jerusalem Mendalora
Editor: Ridwan Chaidir
Copyright © ANTARA 2019