Persebaya luncurkan tim lewat doa dan uji coba lawan Persela

id persebaya surabaya,peluncuran tim,persela lamongan,doa bersama

Pesepak bola Persebaya Surabaya Misbakus Solikin (kanan) menendang bola dengan dihadang pesepak bola Persela Lamongan Gian Zola (kiri) dalam lanjutan Liga-1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (5/8/2018). (Foto Dokumentasi Antara/M Risyal Hidayat)

Surabaya (ANTARA) - Persebaya Surabaya menyiapkan peluncuran tim menghadapi bergulirnya Liga 1 musim kompetisi 2019 lewat doa bersama sekaligus uji coba melawan Persela Lamongan.

"Peluncuran tim dilakukan melalui doa bersama dilanjutkan laga uji coba," ujar manajer Persebaya Surabaya Chandra Wahyudi seperti dikutip pada laman resmi klub, Jumat.

Berdasarkan draf yang dikirimkan PSSI, Ruben Sanadi dan kawan-kawan akan memulai Liga 1 pada 16 Mei 2019 melawan Bali United di Gianyar, Bali.

Peluncuran tim akan diselenggarakan pada Sabtu, 11 Mei 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dengan berdoa bersama seperti musim lalu.

Sejumlah pemuka agama akan diundang untuk memimpin doa dan seluruh rangkaian acara akan dimulai pukul 20.00 atau seusai shalat tarawih.

Laga uji coba bertajuk "Jogo Suroboyo Game", itu sekaligus menghormati Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan yang akan pindah tugas menjadi Wakapolda Lampung.

Sementara itu, pemusatan latihan di Bali semakin menyolidkan tim Persebaya dan pertandingan melawan Persela diharapkan bisa memaksimalkan kesiapan "Bajul Ijo".

Terpisah, pelatih Persela Aji Santoso menyambut baik rencana uji coba tersebut dan mengakui pertandingan melawan Persebaya telah disepakati dengan pihak manajemen.

"Saya rasa positif uji coba melawan Persebaya ini. Kami tinggal menunggu satu pemain asing dan semoga sudah bergabung saat bertanding di Surabaya, katanya.

Pewarta : Fiqih Arfani
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar