Sandiaga berprasangka baik pertemuan Jokowi-AHY

id Sandiaga Uno,Jokowi,AHY

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menunjukkan surat suara ke dalam kotak suara saat melakukan pencoblosan dalam Pemilu 2019 di TPS 02, Jakarta, Rabu (17/4/2019). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.

Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengatakan dirinya berprasangka baik pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan disebutnya hanya silaturahmi.

"Saya khusnuzon saja, itu pertemuan silaturahmi. Kami meyakini Demokrat, PAN, Partai Berkarya, Partai Gerindra dan PKS tetap solid," kata Sandiaga usai menyerahkan Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK) di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis.

Dia mengaku tidak mengetahui pertemuan Jokowi dengan AHY itu dan dirinya belum dikomunikasikan terkait pertemuan tersebut.

Sandiaga mengaku tidak tahu mengapa AHY bersedia hadir bertemu Jokowi sebelum proses Pemilu usai.

Sandiaga pun menjawab singkat bahwa akan berjuang hingga selesai, terkait pertanyaan apakah kemauan AHY bertemu Jokowi menunjukkan bahwa Demokrat telah menyerah di Pilpres.

Sebelumnya, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu dan berbincang dengan Presiden RI Joko Widodo di ruang kerja Presiden, Istana Merdeka, Jakarta, Kamis sore.

Putra pertama presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu tiba di halaman Istana Negara pada pukul 15.45 WIB.

Dia menumpang mobil Toyota Land Cruiser hitam bernomor polisi B-2024-AHY.

Baca juga: AHY bahas masa depan Indonesia bersama Jokowi

Baca juga: AHY berbincang dengan Jokowi di ruang kerja Presiden

Pewarta : Imam Budilaksono
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar