Jakarta (ANTARA News) - Anak keempat Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan akan berjenis kelamin laki-laki. 

Anak keempat Kim dan Kanye dikandung oleh seorang ibu pengganti. Menurut laporan People, Rabu, berbagai sumber terdekat Kim menyatakan bahwa jenis kelamin adalah laki-laki.

Meski demikian bintang "Keeping Up with the Kardashians" dan Kanye belum mengomentari masalah tersebut.

Awal bulan ini terungkap bahwa Kim dan Kanye menggunakan ibu pengganti yang berbeda. Orang tersebut tidak sama dengan yang mereka gunakan untuk anak ketiganya, Chicago West.

"Karena mereka memiliki embrio lain. Kim dan Kanye selalu tahu mereka ingin mencoba dan menanamkan embrio itu juga," ungkap seorang sumber.

"Mereka berharap dapat bekeja sama dengan kehamilan yang ini, tetapi kali ini tidak berhasil. Mereka akhirnya mencari untuk ibu pengganti yang kedua dan sekarang sedang hamil. Dia akan melahirkan pada musim semi," lanjut sumber itu.

Sumber lain mengatakan bahwa Kim selalu menginginkan empat anak dan mendapatkan anak laki-laki lain dalam keluarga mereka adalah hal yang paling diinginkannya. 

"Mereka selalu berbicara tentang keinginan memiliki empat anak: dua laki-laki dan dua perempuan. Itu selalu rencananya," kata sumber.

Baca juga: Kim Kardashian - Kanye West nantikan anak keempat

Baca juga: Merasa tidak aman, Kim Kardashian berniat cerai dari Kanye West

Baca juga: Berikan sepatu untuk pemimpin Uganda, Kanye West dapat nama Afrika

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019