Medan (ANTARA News) - Personel Polsek Sunggal, Polrestabes Medan masih menyelidiki seorang perempuan tua bernama Rajeng (70) yang ditemukan tewas menggenaskan di rumahya di Jalan Abdul Hakim, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, di Medan, Rabu, mengatakan pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui pelaku pembunuhan.

Dugaan sementara, Rajeng merupakan korban perampokan yang diikuti dengan pembunuhan. "Korban ditemukan dalam posisi terlentang dan tangan terikat tali tas, serta kaki terikat kain seprai," ujarnya.

Jasad perempuan berusia lanjut itu pertama kali ditemukan seorang warga bernama Dewi. Saat itu Dewi merasa curiga melihat rumah korban yang dalam keadaan terbuka sebagian dan lampu juga padam. Kemudian Dewi menyuruh suaminya untuk menghidupkan lampu sepeda motor agar dapat menerangi rumah korban yang dalam keadaan gelap.

Yasir menyebutkan, saksi juga meminjam lilin ke rumah warga untuk bisa masuk ke rumah korban. Ketika masuk ke dalam kamar, saksi mendapati korban keadaan terlentang dan tidak bernyawa serta kaki dan tangan terikat.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada Kepala Lingkungan setempat dan diteruskan ke Polsek Sunggal.

Petugas langsung menuju lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Dari hasil cek TKP diduga telah terjadi kasus pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan kematian seseorang," kata Kapolsek Sunggal..

Baca juga: Polisi ringkus pelaku pembunuhan Meklin Wally
Baca juga: Pedagang Pasar Mabuun ditemukan tewas
Baca juga: Polisi OKU tembak mati pelaku pembunuhan

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019