Jakarta (ANTARA News) - Qari internasional yang hafiz Quran asal Amerika Serikat keturunan Bosnia, Fatih Seferagic, mengalami kecelakaan motor skuter di Bali.

 Dari video di instagram yang diunggahnya, Jumat, tampak ia bersama temannya sesama qari, Toqeer Khan, sedang berbaring dengan mata kaki kiri bengkak dalam balutan perban.

Di video berikutnya, pemilik akun instagram @therealfatih yang telah memiliki 1,2 juta pengikut (followers) itu sedang melompat-lompat dengan satu kaki sambil mengapit sepasang kruk.

Fatih juga memberi komentar bercanda pada unggahannya itu,  "Agaknya memang pekan yang sibuk, mungkin sedikit terlalu sibuk malah. Sendi-sendi sakit dan memar, serta tulang patah. Hidupku akan jadi menyenangkan  beberapa bulan ke depan, tidak bisa jalan dan bahkan tak bisa juga menggunakan kruk, tapi alhamdulillah untuk apapun."

 Unggahan video sebelumnya memperlihatkan temannya yang sedang tergeletak kesakitan di tempat tidur rumah sakit, serta video zoom kakinya yang bengkak sebelum diperban disertai suara gurau rintihan.




"Tidak akan cepat lupa pada Bali. Lain kali jika temanmu mengajakmu naik skuter di negara lain, khususnya di tempat seperti Bali, tepak saja dia," tulisnya sambil menautkan akun teman di sebelahnya yang juga mengalami nasib serupa.

Tiga hari sebelumnya, pria kelahiran 1995 itu mengunggah foto-fotonya bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, serta dilanjutkan keseruannya berarung jeram di Bandung dan berikutnya berwisata menyelam (diving) di Bali.

Ia mengawali kunjungannya ke Indonesia pada 28 Agustus 2018 di Banda Aceh, dilanjutkan ke pesantren Gontor, Jawa Timur dilanjutkan ke Lombok, NTB pada 30 Agustus, untuk mengunjungi para korban gempa bersama  Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Sebelum ke Indonesia, Fatih yang sudah ke sekian kalinya ke Indonesia itu, lebih dulu berkunjung ke Malaysia. Sebelum kecelakaan, ia berencana juga akan menggelar turnya ke Singapura dan Brunei Darussalam.

Baca juga: Hafidz cilik harumkan nama Indonesia di Mesir
Baca juga: 50 hafiz Alquran lulus seleksi fakultas kedokteran UIN

Pewarta: Dewanti Lestari
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018