Jakarta, 16/8 (Antara) - Pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mendatangi Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis sore.
       
Sandiaga yang mengenakan kemeja warna biru muda dan celana hitam tiba duluan sekitar pukul 15.30 WIB .  Sekitar 20 menit kemudian Prabowo datang dengan mengenakan kemeja safari warna coklat muda.
       
Keduanya datang untuk menemui Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siraoj.  Prabowo mengatakan kedatangannya untuk sowan sesuai adat istiadat.
     
Pertemuan dilakukan secara tertutup di ruang kerja Ketua Umum PBNU. Usai pertemuan, kepada wartawan Said Aqil mengatakan pertemuan membahas persoalan bangsa yang dinilai masih banyak ketimpangan.
       
Sebelumnya pada hari Senin, Prabowo dan Sandiaga bertandang juga ke Kantor PP Muhammadiyah Menteng, Jakarta Pusat. Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir menyampaikan enam pesan usai dikunjungi oleh pasangan itu.
     
Pesan utama dan yang utama adalah agar pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden itu bisa tetap berpegang teguh pada Pancasila sebagai landasan negara.

Baca juga: Muhammadiyah berikan enam poin masukan bagi Prabowo-Sandiaga

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Sigit Pinardi
Copyright © ANTARA 2018