Pemenangan terhadap pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf, ibarat orkestra yang saling berharmonisasi, sehingga di antara relawan maupun unit-unit dari tim pemenangan, agar menyamakan irama orkestra."
Jakarta (ANTARA News) - Sekretaris jenderal dari sembilan partai politik anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK) akan melakukan silaturrahmi dengan perwakilan dari relawan Simpul 103, di Menteng, Jakarta, pada Selasa malam.

"Pertemuan akan diselenggarakan di Media Center pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf, di Menteng, Jakarta, Selasa malam," kata Sekretaris Jenderal Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Verry Surya Hendrawan, melalui telepon selulernya.

Sekretaris jenderal dari sembilan partai politik anggota KIK adalah, Hasto Kristiyanto (PDI Perjuangan), Lodewijk Frederick Paulus (Partai Golkar), Arsul Sani (PPP), Johnny G Plate (Partai Nasdem), Abdul Kadir Karding (PKB), dan Herry Lontung Siregar (Partai Hanura), Verry Surya Hendrawan (PKPI), Ahmad Rifiq (Partai Perindo), dan Raja Juli Antoni (Partai Solidaritas Indonesia).

Menurut Verry, pertemuan sembilan sekretaris jenderal parpol KIK dengan Relawan Simpul 103, yang merupakan relawan pemenangan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf, adalah musyawarah perdana yang sangat strategis. "Pemenangan terhadap pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf, ibarat orkestra yang saling berharmonisasi, sehingga di antara relawan maupun unit-unit dari tim pemenangan, agar menyamakan irama orkestra," katanya.

Verry menambahkan, dengan menyamakan visi, misi, serta irama kerja, maka semua relawan pemenangan berada dalam koridor Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf.

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018