Jakarta (Antara) - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri mengatakan ada secercah cahaya untuk bangsa ini dengan tampilnya pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno.

"Karena bukan hanya masyarakat saja, tokoh nasional dan ulama berkumpul dari seluruh lapisan dan dari seluruh penjuru negeri memberikan rekomendasi," kata Salim Segaf saat deklarasi pasangan Prabowo - Sandiaga di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis malam. 
     
Dikatakannya yang harus dilakukan pertama-tama adalah bagaimana memenangkan Pilpres 2019 karena semua atau aspirasi masyarakat ke depan adalah ganti presiden. 
       
"Dalam perjalanan lima tahun setiap yang memimpin bangsa ini sukses dan berhasil, tapi selama lima tahun kita lihat bagaimana ekonomi semakin sulit dan kehidupan semakin sulit," katanya.

Ia kembali menegaskan bahwa aspirasi masyarakat adalah melakukan pergantian kepemimpinan di negeri ini.
     
"PKS masih tetap konsisten, tahun depan kita ganti presiden, Insya Allah. Ini bukan pertandingan, tapi fastabiqul khairat , berlomba-lomba untuk mewujudkan negeri yang penuh dengan harapan, sejahtera. Negeri baldatun thayibatun warabbun ghafur, "katanya.
     
Ia pun mengajak pendukung perubahan untuk meluruskan niat agar bisa memenangkan Prabowo dan Sandiaga.

Baca juga: Prabowo umumkan Sandiaga cawapresnya

Baca juga: Prabowo: Sandiaga pilihan terbaik

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Sigit Pinardi
Copyright © ANTARA 2018