Karawang (ANTARA News) - DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menyatakan target suara 70 persen di daerahnya untuk kemenangan pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi pada Pemilihan Gubernur Jabar sebagai realistis.

Ketua DPD II Partai Golkar Karawang Sukur Mulyono, di Karawang, Senin, mengatakan saat ini pihaknya sedang menjalankan konsolidasi internal dan eksternal demi memenangkan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

"Secara internal kita menggerakan partai dan sayap partai sampai ke tingkat desa. Kita tetapkan target kemenangan sebesar 70 persen untuk pasangan Dua DM di Karawang," kata dia.

Selain fokus kepada internal partai, potensi dukungan dari eksternal partai juga akan diraih. Caranya, Golkar Karawang menjalin komunikasi aktif dengan seluruh elemen masyarakat dan komunitas religi, sosial maupun budaya.

"Banyak juga dari komunitas religi, sosial dan budaya. Ormas dan LSM juga akan kita raih. Karena keinginan menjadi relawan itu ternyata sudah muncul dari mereka. Ini sangat positif," kata Sukur.


Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018