Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi sebagian besar wilayah di Jabodetabek hujan hari ini.

Dalam laman resminya, BMKG memperkirakan hujan lokal akan turun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara pada siang hari ini. Sementara itu, hujan disertai kilat atau petir akan mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Hujan meluas ke wilayah Jabodetabek lainnya dengan intensitas beragam. Tangerang, Bogor dan Depok diprediksi hujan dengan intensitas sedang, sementara Bekasi diperkirakan hujan dengan intensitas ringan pada siang hari.

Berbeda dari wilayah Jabodetabek lainnya, Kepuluan Seribu diprediksi cerah berawan.

Pada malam hari, hujan masih mengguyur sebagian wilayah Jabodetabek. Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Tangerang diperkirakan hujan lokal, sementara Bogor akan hujan dengan intensitas ringan.

Sementara itu, wilayah Jabodetabek lainnya seperti Bekasi, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan pada malam hari ini.

BMKG juga memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 24 derajat Celcius hingga 32 derajat Celcius dengan kelembaban antara 70 hingga 95 persen.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018