Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari seminar nasional mengenai Perguruan Tinggi, seminar edukasi produk investasi, edukasi peliputan hingga festival kuliner.

1. Seminar Nasional APPERTI "Tantangan PTS di Era Digital Disruption"
Aliansi Penyelenggara Perguruan Tinggi (APPERTI) menggelar seminar nasional bertajuk "Tantangan PTS di Era Digital Disruption" yang akan menghadirkan mantan Menteri keuangan Rizal Ramli beserta narasumber lainnya di Universitas YARSI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pukul 13.00-17.00 WIB.

2. FinTech: Asset Management 2018
Asset Management mengadakan seminar edukasi dan peningkatan pemahaman masyarakat atas produk investasi yang aman, mudah, dan terjangkau, di Reksadana Investment, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pukul 08.30-17.00 WIB.

3. In-Depth Reporting, Narrative Reporting
Pusat kebudayan Amerika Serikat di Indonesia @america bersama Yayasan Pantau dan FPMI menggelar edukasi peliputan secara mendalam di @america Pacific Place, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai.

4. Gofood Festival
Pengunjung akan dimanjakan di area Food Eatery dengan booth makanan yang terdiri lebih dari 30 merchant terbaik GO-Food Jakarta di antaranya Ayam Geprek Mas Eko, Ayam Geprek Wong Sugih, Seblak Raos, Sec Bowl, Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar, Nasi Goreng Kebuli Apjay, Mister Lie, Kopi Aku Kamu, Dapur MTW, Cirengcrispi, Goedkoop, Kibo Cheese, Sate Padang Ajo Ramon, Dapoer Roti Bakar, Panggang Butet, Bebek Kaleyo, BAGOJA, Burgushi, Ayam Bakar Irzah, Mom Milk.

Festival kuliner tersebut juga diramaikan dengan tampilan musik, nonton film bersama hingga kompetisi menyenangkan yang digelar di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, pukul 09.00-22.00 WIB.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018