Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di seputar Jabodetabek hari ini, mulai dari talkshow musik klalsik, diskusi tentang pentingnya mendengar cerita, workshop fotografi hingga festival kuliner.

1. Talkshow Musik Klasik Bersama Ananda Sukarlan
Talkshow Musik Klasik bersama pianis besar Tanah Air Ananda Sukarlan di Lt. 3 Gedung KITA Anak Negeri Rukan Pesona View No. 5-6 Jl. Ir. H. Juanda, Depok, pukul 15.00 – 17.00 WIB.

2. Dengarkan Cerita Mereka
Festival Cerita Jakarta menggelar diskusi dengan beberapa pembicara untuk membahas mengenai pentingnya mendengarkan cerita dan pendapat orang lain dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat yang memiliki latar belakang berbeda-beda.

Acara tersebut akan diadakan di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Jl. Medan Merdeka Selatan, pukul 15.30 -17.30 WIB.

3. Photography Documentary Workshop
Acara tersebut menghadirkan fotografer profesional Fendi Siregar, Mirna Arifin dan Tino Djumini. Dalam workshop ini akan diulas teori fotografi sekaligus mempraktekannya di kafe Suwe Ora Jamu at Jalan Petogogan ! No28B, Jakarta Selatan, pukul 10.00 - 16.00 WIB.

4. “Culinary Wonderland” City Festival Market
Acara tersebut menghadirkan kuliner kekinian dari 60 brand makanan, minuman & dessert yang memiliki keunikan cita rasa tinggi. Ada pula temu sapa dengan pemilik akun instagram @anakjajan dan @eatandtreats.

Festival kuliner tersebut digelar di PIK Avenue Mall, North Lobby, Pantai Indah Kapuk.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017