Jakarta (ANTARA News) - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, berbicara dengan Wali Kota Bekasi,  Rahmat Effendi, di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa, untuk membahas kerja sama antar kedua kota khususnya untuk menciptakan lapangan kerja.

"Tadi sepakat sudah dibentuk tim kecil untuk meningkatkan kerja samanya kemitraannya ke depan sebagai tetangga. Salah satunya penciptaan lapangan kerjanya," kata Uno.

Dia mengemukakan, 60 persen warga Bekasi beraktivitas sehari-hari di Jakarta, karena itu perbaikan infrastruktur yang meningkatkan konektivitas antara Jakarta dan Bekasi sangat penting.

Selain pembahasan lapangan pekerjaan, dia menyampaikan pembahasan khusus mengenai Bantar Gebang. Pembangunan infrastruktur terkait kelancaran mobilitas sampah DKI Jakarta menjadi salah satu perhatian utama.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Wali Kota dan kami akan tindak lanjuti dengan kerja tim kecil. Saya akan laporkan juga ke Pak Gubernur. Dan mudah-mudahan nanti ketika berikutnya pas nonton Persija, saya bisa bersama," kata Uno.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017