Konser kenangan Panbers hingga pameran Warisan 2017 di Jakarta hari ini

id benny panjaitan,panbers

Musisi Legendaris Indonesia yang menjadi vokalis group musik Panbers Benny Panjaitan meninggal karena sakit stroke yang dideritanya selama tujuh tahun. (ANTARA/Muhammad Iqbal)

Jakarta (ANTARA News) - Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM), malam ini akan menggelar konser In Memoriam Perjalanan Panjang Sang Legenda Benny Panjaitan Panbers, yang akan melibatkan sejumlah musisi terkenal Tanah Air.

Dilansir laman Pemprov DKI Jakarta, konser yang diproduseri Trimedya Panjaitan dan akan dipandu Helmy Yahya dan Ratna Listy itu akan menampilkan pengisi acara dari kalangan artis maupun pejabat antara lain Dian Piesesha, Nia Daniaty, Edo Kondologit, Puan Maharani, Tito Karnavian, Basaria Panjaitan, Saut Situmorang, Joy Tobing, Hendri Lamiri, Junimart Girsang, hingga Diah Permatasari dan Wanda Hamidah.

Sementara di Jakarta Convention Centre (JCC) akan digelar Hotel Week Indonesia yang akan membahas dinamika industri perhotelan, mulai dari perkembangan akomodasi, serta tantangan di era digital yang dimulai dengan masuknya agen travel online asing di Indonesia.

Ada juga pameran Wasiat Agung Negeri Nusantara (Warisan) 2017 yang menampilkan tiga wasiat untuk bangsa Indonesia antara lain batik, tenun dan mutiara, yang juga digelar di Jakarta Convention Centre (JCC).

Pameran yang didukung sejumlah kementerian dan asosiasi itu akan dibuka secara gratis untuk pengunjung, serta menampilkan produk yang telah melalui proses kurasi dari pakar batik), kurator tenun dan kurator mutiara.

Pada hari ini penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa Ketua DPR RI Setya Novanto di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kecelakaan lalu lintas di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan.

Sedangkan di pusat pemerintahan DKI Jakarta, Gubernur Anies Baswedan akan berliaturahmi dengan tokoh agama DKI Jakarta dan Wagub Sandiaga Uno akan menggelar pertemuan dengan Qlue terkait sinergi dan kolaborasi mewujudkan layanan Jakarta Smart City.


Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar