Jakarta (ANTARA News) - Laman sbmptn.ac.id eror tepat pukul 14.00 WIB, waktu yang dijadwalkan untuk mengumumkan hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Dari pantauan ANTARA News, website SBMPTN masih dapat dibuka pada pukul 13.50 WIB. Laman tersebut bertuliskan "Pengumuman Hasil Seleksi SBMPTN 2017" dengan mencantumkan http://pengumuman.sbmptn.ac.id untuk melihat pengumuman dan 12 laman universitas yang mengikuti SBMPTN.

Namun, laman SBMPTN dapat diakses kembali pada pukul 14.00 WIB. Meski demikian, laman pengumuman.sbmptn.ac.id tidak dapat diakses. Tidak hanya laman yang pengumuman, laman sejumlah Universitas pun ikut eror.

Sebelum pengumuman, tepatnya pukul 13.50 WIB, ANTARA News dapat membuka laman Universitas Indonesia yang tercantum dalam website SBMPTN (https://sbmptn.ui.ac.id/count.php). Di sana tepampang papan hitung mundur pengumuman SBMPTN. Namun, tepat pukul 14.00 WIB, laman tersebut eror.

Dari pantauan ANTARA News, hingga pukul 14.20 WIB, laman pengumuman SBMPTN dan 11 laman miror universitas masih tidak dapat diakses. Hanya laman miror pengumuman SBMPTN Universitas Syiah Kuala (https://sbmptn.unsyiah.ac.id/hasil.php) yang dapat diakeses.

(Baca juga: SBMPTN diumumkan Selasa pekan ini)

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017