Semarang (ANTARA News) - Ganda campuran pelatnas asal Djarum Kudus pasangan Lukhi Apri Nugroho-Anisa Saufika tersingkir dari kejuaraan bulu tangkis "Tata Open India International Challenge" di Mumbai, India.

Asisten Manajer PB Djarum Kudus Hastomo Arbi ketika dihubungi dari Semarang, Kamis malam, mengatakan mereka adalah pemain kelompok taruna yang baru saja menghuni pelatnas.

Pasangan Lukhi Apri/Saufika disingkirkan ganda campuran Thailand yang lolos dari babak kualifikasi Wannawat Ampunsuwan/Rodjana Chuthabunditkul dengan tiga set 21-8,21-23, dan 16-21 dalam waktu 46 menit.

Sementara pemain pelatnas asal Djarum lainnya Gloria Emanuelle Widjaya yang berpasangan dengan Alfian Eko Prasetyo melangkah ke babak kedua setelah menyingkirkan Yang Po Han/Shih Yi-Chu (China Taipe) dengan dua set langsung 21-18 dan 21-16.

Pada babak kedua mereka akan menantang unggulan kedua Zhao Jiang Terry Yeo/Dellis Yuliana (Singapura) yang sebelumnya menyingkirkan ganda campuran tuan rumah Manu Attri/Maneesha K 21-16 dan 21-13.

Sementara itu pasangan Irfan Fadhillah/Weni Anggraeni yang menempati unggulan pertama juga melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan ganda campuran Thailand Wasapon Uttamang/Chanida Julrattanamanee 21-15, 21-13.

Pada babak kedua mereka akan menghadapi ganda campuran Korea Kim Dae Eun/Ko A Ra yang sebelumnya mengalahkan pasangan tuan rumah Pranaav Jerry Chopra/Siki Reddy N dengan dua set langsung 21-17 dan 21-14.

Sementara itu pada ganda putri masih memainkan pertandingan pasangan pelatnas asal Djarum Deariska Putri Medita/Khaeriah Rosmini yang lolos dari babak kualifikasi menghadapi Lai Shevon Jemie/Marylen Poau Leng Ng (Malaysia).

Kemudian pemain pelatnas asal Djarum lainnya Ririn Amelia yang berpasangan dengan Melvire Oklahoma yang lolos dari babak kualifikasi menghadapi Ko A Ra/Yoo Hae Won (Korea).

Kemudian Shella Devi Aulia/Anggia Shitta Awanda yang menempati unggulan keempat menghadapi Chang Ya-Han/Shih Yi-Chu (China Taipe).

Pada ganda putra juga masih memainkan pertandingan babak pertama. Pemain pelatnas asal Djarum Rahmat Adianto yang berpasangan dengan Hardi Hardianto menghadapi unggulan ketiga Pranaav Jerry Chopra/Akshay Dewalkar.

Kemudian Wahyu Nayaka/Ade Yusuf menghadapi Terry Yeo Zhao Jiang/Yi Liu (Singapura), kemudian Ronald Alexander/Selvanus menantang unggulan kedua dari India Tarun Kona/Arun Vishnu.

(H015/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2012