Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita hukum yang terjadi pada Sabtu (21/11) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai Polda Jabar akan memanggil Rizieq Shihab terkait kerumunan di Megamendung hingga putra Papua Mayjen TNI Herman Asaribab dapat promosi jabat Wakasad.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Polda Jabar akan panggil Rizieq terkait kerumunan di Megamendung
 
Bandung (ANTARA) - Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan pihaknya akan memanggil Rizieq Shihab untuk mencari titik terang dugaan pelanggaran protokol kesehatan dengan adanya kerumunan massa di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/11) lalu.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Dua pelajar jadi korban penembakan OTK di Sinak
 
Jayapura (ANTARA) - Kapolda Papua Irjen Pol. Paulus Waterpauw menyebutkan dua pelajar menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK) di Sinak, Kabupaten Puncak, seorang di antaranya meninggal dunia.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Polresta Surakarta bubarkan aksi tolak Rizieq Shihab.
 
Solo (ANTARA) - Polresta Surakarta, Jateng terpaksa membubarkan aksi tolak Rizieq Shihab oleh Aliansi Warga Kota Solo di Bundaran Gladak, Jalan Slamet Riyadi Solo, Sabtu, karena tidak berizin dan tanpa melakukan pemberitahuan kepada pihak kepolisian.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Polisi tegaskan tak izinkan ada kerumunan, berkaca acara Rizieq Shihab
 
Bandung (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menegaskan tak bakal mengizinkan acara yang menyebabkan kerumunan seperti yang terjadi dalam kegiatan Rizieq Shihab di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/12) lalu.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Putra Papua Mayjen TNI Herman Asaribab dapat promosi jabat Wakasad
 
Jayapura (ANTARA) - Pati TNI putra asli Papua yang menjabat Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Kepala Staf TNI AD (Wakasad).
 
Baca selengkapnya di sini
 
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2020