Depok (ANTARA) - Sesosok jasad pria ditemukan di dalam lantai keramik rumah kontrakan di Jalan Kopral Daman RT01, RW 03, Kelurahan Sawangan Baru, Kota Depok, Jawa Barat, dimana posisi mayat yang terkubur tersebut dengan posisi duduk.

"Istri saya cerita ada lantai keramik yang berbeda warnanya. Karena curiga kemudian saya memutuskan untuk membongkarnya," kata pemilik kontrakan Sukiswo di Depok, Kamis.

Sukiswo dengan dibantu rekannya kemudian membongkar keramik tersebut hingga akhirnya ia melihat adanya jasad sesosok pria tersebut.

Baca juga: Polisi selidiki jenazah lansia meninggal di kerumunan massa FPI

Sukiswo kemudian memberitahukan temuannya kepada pengurus lingkungan setempat dan juga aparat kepolisian untuk menindaklanjuti hasil temuan jasad tersebut.

Selanjutnya anggota Polsek Sawangan bersama warga melakukan penggalian kembali untuk dapat mengangkat mayat yang terkubur tersebut.

Saat ditemukan kondisi jasad tersebut dalam keadaan terduduk, baju berwarna hitam menutupi bagian kepala hingga wajah, serta menggunakan celana pendek biru. Diduga mayat tersebut berusia sekitar 40 tahun.

Baca juga: Jenazah Bunda Maya selesai diautopsi, dimakamkan di Purworejo

Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno membenarkan adanya penemuan mayat tersebut hingga kini masih menyelidiki penemuan mayat itu.

"Mayat sudah di bawa ke RS Polri Kramatjati. Kami masih menyelidiki kasus ini," katanya.

Baca juga: Tim SAR temukan jenazah anak terseret arus di Penjaringan

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2020