Polrestabes Medan buru pelaku pembunuhan sadis seorang wanita

id berita sumut,polrestabes medan buru, berita medan terkini, polrestabes medan buru pelaku pembunuhan sadis seorang wanita

Ilustrasi kasus pembunuhan. ANTARA

Medan (ANTARA) - Tim gabungan Sat Reskrim Polrestabes Medan bersama Polsek Percut Sei Tuan memburu pelaku pembunuhan sadis seorang wanita, Fitri Yanti (44), yang  jasadnya ditemukan di pinggir Jalan Mahoni Pasar II Tembung, Desa Bandar Khalipah, Kabupaten Deli Serdang.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Komisaris Polisi Martuasah Tobing, Selasa, mengatakan, polisi juga telah mengidentifikasi pelaku pembunuhan yang melukai leher Yanti. "Kami sedang melakukan pengejaran terhadap orang yang dicurigai terlibat dalam pembunuhan itu," ujar dia.

Baca juga: Polisi temukan 'surat cinta' dalam penemuan mayat perempuan di kardus

Sementara itu, Kepala Polsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, mengatakan, mereka memeriksa empat orang saksi atas kejadian pembunuhan yang disertai perampokan itu.

Karena, menurut dia, sepeda motor dan handphone milik korban Fitri hilang dan tidak ditemukan. "Kami masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan korban," kata dia.

Baca juga: Diduga dibunuh, jasad perempuan di Sumut ditemukan di dalam kardus

Sebelumnya, jasad Yanti, warga Jalan Bromo Gang Bahagia, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga yang melintas di Jalan Mahoni, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (30/8).

Jasad wanita itu ditemukan dengan posisi telungkup di balik semak belukar di pinggir Jalan Mahoni Pasar II Tembung. Selanjutnya penemuan mayat itu dilaporkan ke polisi. Tidak berapa lama kemudian personel Polsek Percut Sei Tuan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke TKP.

Baca juga: Pria diduga pelaku pembunuh wanita di Semarang serahkan diri

Pewarta : Munawar Mandailing
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar