Gol Michael Obafemi kandaskan kemenangan Setan Merah di Old Trafford

  • Selasa, 14 Juli 2020 06:41 WIB

Pemain Southampton Michael Obafemi (kedua kanan) mencetak gol ke gawang Manchester United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris tanpa penonton di tengah wabah COVID-19 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (13/7/2020). Manchester United harus puas berbagi angka dengan Southampton dengan skor akhir 2-2. ANTARA FOTO/Dave Thompson/Pool via REUTERS/wsj.

Pemain Manchester United Victor Lindelof (kanan) bereaksi usai pemain Southampton Michael Obafemi menyamakan kedudukan pada pertandingan lanjutan Liga Inggris tanpa penonton di tengah wabah COVID-19 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (13/7/2020). Manchester United harus puas berbagi angka dengan Southampton dengan skor akhir 2-2. ANTARA FOTO/Peter Powell/Pool via REUTERS/wsj.

Pemain Manchester United Harry Maguire (kanan) berebut bola dengan pemain Southampton Danny Ings pada pertandingan lanjutan Liga Inggris tanpa penonton di tengah wabah COVID-19 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (13/7/2020). Manchester United harus puas berbagi angka dengan Southampton dengan skor akhir 2-2. ANTARA FOTO/Peter Powell/Pool via REUTERS/wsj.

Pemain Manchester United Marcus Rashford (kiri) mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris tanpa penonton di tengah wabah COVID-19 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (13/7/2020). Manchester United harus puas berbagi angka dengan Southampton dengan skor akhir 2-2. ANTARA FOTO/Peter Powell/Pool via REUTERS/wsj.

Pemain Manchester United Anthony Martial (kanan) mencoba menendang bola melewati penjaga gawang Southampton Alex McCarthy pada pertandingan lanjutan Liga Inggris tanpa penonton di tengah wabah COVID-19 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (13/7/2020). Manchester United harus puas berbagi angka dengan Southampton dengan skor akhir 2-2. ANTARA FOTO/Clive Brunskill/Pool via REUTERS/wsj.

Pemain Manchester United Paul Pogba (kanan) berebut bola dengan pemain Southampton Ryan Bertrand pada pertandingan lanjutan Liga Inggris tanpa penonton di tengah wabah COVID-19 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (13/7/2020). Manchester United harus puas berbagi angka dengan Southampton dengan skor akhir 2-2. ANTARA FOTO/Dave Thompson/Pool via REUTERS/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait