Jakarta (ANTARA) - Netflix dikabarkan tengah menggarap sekuel kedua dari film "Bird Box", film horor-thriller yang dibintangi oleh Sandra Bullock.

Hal ini diungkapkan oleh penulis novel yang menginspirasi film tersebut, Josh Malerman. Dikutip dari Inverse, Sabtu, ia mengatakan bahwa "Bird Box 2" tengah dalam tahap pengembangan.

"Aku tak bisa bicara banyak (soal sekuel film), tapi itu sedang dalam tahap pengembangan," kata Malerman.

Baca juga: Sandra Bullock mainkan peran berbeda di thriller "Bird Box"

Baca juga: Bukan "The Irishman", tapi ini film Netflix paling banyak ditayangkan


Menyusul kelanjutan cerita di semesta "Bird Box", Malerman mengatakan ia akan merilis novel sekuel "Bird Box" bertajuk "Malorie" pada 21 Juli. Bisa saja cerita di film "Bird Box 2" akan mengambil kisah di novel teranyarnya itu.

"Malorie" akan mengambil latar waktu 12 tahun setelah cerita sebelumnya. Sempat dibocorkan juga ternyata ada karakter yang dikira sudah meninggal, ternyata masih hidup.

Hal tersebut bisa saja mengacu kepada karakter yang belum pernah dimunculkan dalam novel pertamanya, atau monster tersebut sudah berevolusi menjadi sesuatu yang lebih mengerikan.

Dirilis pada 2018, "Bird Box" bercerita tentang dunia post-apocalypse di mana Malorie Hayes (Sandra Bullock) harus menjaga kedua anaknya dari monster yang punya kemampuan untuk membunuh orang ketika melihatnya.

Monster tersebut memiliki kemampuan untuk menunjukkan dan mewujudkan ketakutan terbesar dari korban yang melihatnya sehingga memaksa mereka untuk bunuh diri.

Cara terbaik untuk melawan mereka adalah dengan menutup mata untuk mencegah dapat melihat mereka.

Baca juga: Buku sekuel "Bird Box" akan dirilis Oktober

Baca juga: YouTube larang konten tantangan dan candaan berbahaya

Baca juga: "Bird Box" Sandra Bullock pecahkan rekor Netflix

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020